home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gong Seung Yeon Gabung Drama 'Flower Crew' Bareng Kim Min Jae Hingga Park Ji Hoon

Senin, 15 April 2019 12:30 by fzhchyn | 1424 hits
Gong Seung Yeon Gabung Drama 'Flower Crew' Bareng Kim Min Jae Hingga Park Ji Hoon
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Deretan pemain utama untuk drama baru JTBC Flower Crew: Joseon Marriage Agency telah diumumkan. Selain nama-nama yang sebelumnya sudah dikonfirmasi, aktris Gong Seung yeon dipastikan bergabung dalam drama Senin-Selasa yang dijadwalkan tayang September ini.

‘Flower Crew: Joseon Marriage Agency’ akan menceritakan kisah tentang seorang raja yang mengajukan permintaan kepada agen kencan terbaik di Joseon Flower Crew untuk melindungi cinta pertamanya. Atas permintaan sang raja, para mak comblang di agen ini mempertaruhkan hidup mereka untuk mengubah wanita kelas bawah Gae Ddong menjadi wanita bangsawan.

Kim Min Jae mendapat peran untuk memainkan Ma Hoon, mak comblang pria terbaik di Joseon dan pria tertampan di kota Hanyang. Sebagai pemimpin Flower Crew, ia mengawasi bisnis dalam hal perkencanan, pernikahan, perceraian, dan pernikahan ulang. Ia tidak mendiskriminasi gender atau status sosial kliennya. Ia menggunakan intuisi dan kemampuan untuk melihat melalui orang-orang untuk menemukan orang yang tepat untuk semuanya.

Baca juga: Drama tvN Crash Landing On You Tidak Tayang Minggu Ini

Gong Seung Yeon berperan sebagai Gae Ddong, seorang gadis keras kepala yang bahkan bisa dianggap sebagai pria. Untuk bertahan hidup, ia lebih memilih celana dibandingkan rok. Dirinya terkenal karena melakukan tugas apapun hanya dengan bayaran satu dolar, apakah itu memtotong kayu, mengantarkan kantong beras yang berat, atau menghentikan orang-orang dari perkelahian fisik.

Seo Ji Hoon memainkan peran raja Lee Soo, yang bersedia mengorbankan hidupnya sendiri untuk cinta pertamanya. Kemudian Park Ji Hoon (mantan member Wanna One) akan berperan sebagai Go Young Soo, seorang konsultan gambar di Flower Crew. Dia adalah selebriti Hanyang terpanas, pria paling modis di Joseon yang dapat mengubah jalanan menjadi runway.

Byun Woo Seok akan memerankan informan di Flower Crew, bernama Do Joon. Ia dulunya adalah prutra dari keluarga kaya yang sempurna dalam segala hal. Namun karena jatuhnya keluarganya, Do Joon terpaksa menjalani hidup tanpa tujuan, hingga suatu hari Ma Hoon mencul di hadapannya dan ingin membeli semua informasi yang ia miliki tentang semua orang di Hanyang.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)