home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BLACKPINK 'Kill This Love' Catat Rekor Baru di Dua Chart Utama Billboard

Selasa, 16 April 2019 12:00 by zia92 | 1038 hits
BLACKPINK 'Kill This Love' Catat Rekor Baru di Dua Chart Utama Billboard
Image source: YG Entertainment

DREAMERS.ID - BLACKPINK mencatat rekor baru di dua chart utama Billboard dengan perilisan terbarunya! Mini album ‘Kill This Love’ berhasil debut dalam chart Billboard 200, sementara lagu utamanya dnegan judul yang sama juga debut di posisi yang engesankan di chart Billboard Hot 100.

Pada 15 April, Billboard melaporkan bahwa ‘Kill This Love’ membuat debutnya di chart Hot 100 dengan menempati posisi No.41. Peringkat ini merupakan yang tertinggi yang pernah dicapai girl group K-Pop dalam sejarah. BLACKPINK memecahkan rekor mereka sendiri di mana ‘Ddu-du Ddu-du’ debut di posisi No. 50 di chart pada Juni 2018.

Begitu pula dengan mini album ‘Kill This Love’ yang berhasil debut di chart Billboard 200 dengan menduduki peringkat No. 24. Lagi-lagi ini menjadi posisi tertinggi yang pernah dicapai girl group K-Pop sepanjang sejarah.

Baca juga: BLACKPINK Rayakan 4 Tahun Karir Cemerlang, #FOUReverwithBLACKPINK

Selain itu, BLACKPINK juga menempati posisi teratas di berbagai chart lainnya. ‘Kill This Love’ masuk dalam chart Billboard World Albums di posisi No. 1, yang menandai perilisan kedua BLACKPINK yang berhasil mencapai hal tersebut setelah mini album ‘Square Up’ di tahun lalu.

Mini album ‘Kill This Love’ membuat rekor di kalangan girl group K-Pop untuk posisi tertinggi di chart Top Album Sales, dengan masuk di posisi No. 10, sementara lagunya masuk di chart World Digital Song Sales di No. 1, satu dari enam total lagu BLACKPINK dalam chart.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Bella Hadid menyindir sekumpulan polisi di New York yang tidak memakai masker selama pandemi Covid 19. Sindiran itu diungkapkannya lewat Instagram....
  • HOT !
    Joo Won dan Kim Hee Sun bersinar di poster utama untuk drama baru SBS ‘Alice’. Drama fiksi ilmiah yang emosional ini akan mengisahkan detektif yang menemukan keberadaan penjelajah waktu dan akhirnya bertemu dengan seorang ilmuwan yang mirip dengan ibunya yang telah meninggal....
  • HOT !
    Di sisa paruh kedua tahun 2020 ini, YG Entertainment nampaknya sedang gencar mempromosikan artisnya. Setelah comeback BLACKPINK dan debut TREASURE, kini giliran AKMU yang dijadwalkan merilis musik baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indeenski
Cast : Baekhyun, Chanyeol, Irene

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)