SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Polisi Geledah Rumah Park Yoochun Usai Temukan Jejak Penggunaan Narkoba

Selasa, 16 April 2019 12:30 by muthiasp | 1093 hits
Polisi Geledah Rumah Park Yoochun Usai Temukan Jejak Penggunaan Narkoba
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Park Yoochun sudah tegas membantah tidak terlibat dengan kasus narkoba yang kini sedang menjerat mantan tunangannya, Hwang Ha Na. Namun polisi justru menemukan adanya jejak penggunaan narkoba terhadap Yoochun, sehingga dilakukan penggeledahan rumah pada hari ini (16/04).

Berdasarkan laporan dari MBC pada 12 April, polisi sudah mengantongi keterangan dari Hwang Ha Na yang menyatakan pernah menggunakan narkoba bersama dengan Yoochun selama 2-3 kali di awal tahun 2019 ini. Setelah itu, pihak kepolisian juga langsung mengeluarkan larangan meninggalkan Korea terhadap Park Yoochun, demi menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

Pada Selasa (16/04) pukul 9 pagi waktu Korea, Unit Penyelidikan Narkoba Kantor Kepolisian Gyeonggi Selatan menurunkan 11 orang untuk melakukan penggeledahan di rumah Yoochun, mulai dari mobil hingga ponselnya. Polisi juga kabarnya akan mengambil sample rambut Yoochun untuk selanjutnya dianalisa.

Baca juga: Park Yoochun Terancam Bayar Kompensasi 1,2 Miliar atau Asetnya Disita

Meski sudah dicurigai, menerima penggeledahan, hingga dilarang ke luar negeri, pengacara Yoochun tetap menyatakan bahwa kliennya tidak bersalah, "Penyataan kami masih sama [bahwa Yoochun tidak bersalah]". Yoochun sendiri dijadwalkan untuk menjalani pemeriksaan paling cepat pada 17 April atas kemauannya sendiri, yang diungkapkan dalam sesi jumpa pers beberapa waktu lalu.

“Saya dengan sungguh-sungguh akan pergi ke kantor polisi dan bersedia diperiksa. Saya datang ke sini dengan hati putus asa karena jika saya dinyatakan bersalah atas kecurigaan, bahkan lebih bermasalah daripada harus menghentikan kegiatan sebagai selebriti Park Yoochun dan pensiun, adalah kenyataan bahwa seluruh hidup saya akan tidak adil," ujarnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Bae Jong Ok merupakan salah satu aktris senior yang masih sering wara wiri di drama Korea. Hampir 35 tahun berkarir, wanita yang memegang gelar master jurusan jurnalistik itu memiliki tips untuk para junior dalam menghadapi komentar jahat....
  • HOT !
    Nam Taehyun menjadi salah satu teman dekat Sulli yang merasakan duka mendalam setelah kepergian sang sahabat yang mendadak. Berempati dengan mendiang, ia tahu betul bagaimana berdampaknya komentar komentar kebencian yang ditulis kepadanya....
  • HOT !
    Berbagai kalangan selebriti ramai mengucapkan rasa belasungkawa atas kepergian Sulli. Tidak dengan Krystal yang memilih diam dan langsung mengambil langkah sigap untuk berada di samping Sulli sampai proses pemakaman selesai....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho - Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)