home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yeay! Chanyeol EXO Siap Rilis Lagu Solo Perdana Lewat SM STATION

Selasa, 16 April 2019 16:30 by fzhchyn | 1293 hits
Yeay! Chanyeol EXO Siap Rilis Lagu Solo Perdana Lewat SM STATION
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - Setelah membuat fans penasaran tentang siapa artis selanjutnya yang bakal mengisi proyek SM STATION melalui teaser misterius, akhirnya terungkap bahwa Chanyeol EXO akan merilis lagu solo perdananya pada bulan ini!

Pada 15 April, Chanyeol mengumumkan bahwa dirinya akan merilis lagu solo resmi pertamanya yang berjudul ‘SSFW’ (Spring Summer Fall Winter). Ia juga mengungkapkan perasaanya terkait perilisan lagu solo ini.

Dalam video yang diposting akun Instagram resmi SM STATION, Chanyeol mengatakan, “Halo, ini Chanyeol. Pemberhentian (SM STATION) selanjutnya adalah Chanyeol ‘SSFW’. (Lagu) itu dijadwalkan rilis pada 25 April pukul 6 KST.”

Baca juga: Exclusive: Chanyeol Fancon Tour 'The Eternity' in Jakarta Press Conference

Rapper EXO ini melanjutkan, “Ini pertama kalinya aku merilis (lagu) solo sejak debut, dan rasanya sangat baru. Aku benar-benar gugup dan juga sangat penasaran melihat reaksi orang-orang. Aku merasakan banyak hal yang berbeda sekaligus. Semuanya, mohon untuk menantikannya ya.”

Chanyeol pun mengakhiri, “Aku harap kalian kalian menghabiskan musim semi ini bersama dengan laguku ‘SSFW’. Tolong tunjukkan banyak antisipasi dan cinta (untuk lagunya)!” Informasi terbaru menyebutkan bahwa ‘SSFW’ akan dirilis dalam bahasa Korea, China, dan Jepang.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)