home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ma Dong Seok Diincar Jadi Calon Lawan Main Angelina Jolie di Film Terbaru Marvel

Kamis, 18 April 2019 10:00 by muthiasp | 1590 hits
Ma Dong Seok Diincar Jadi Calon Lawan Main Angelina Jolie di Film Terbaru Marvel
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Tidak hanya dari kalangan idola K-Pop saja, tetapi sudah banyak talenta aktor dan aktris Korea yang diakui oleh Hollywood. Seperti salah satunya Ma Dong Seok, yang baru-baru ini dikabarkan akan berperan dalam film terbaru besutan Marvel.

Pada Kamis (18/04), bintang film 'Train to Busan' itu dikabarkan sedang dalam tahap diskusi untuk menjadi salah satu pemain di film terbaru Marvel Studios berjudul 'The Eternals'. Cerita film tersebut berdasarkan seri komik yang terbit pada tahun 1976 karya Jack Kirby.

'The Eternals' menceritakan tentang ras paling kuat bernama Eternals, yang memiliki penampilan manusia tapi secara genetik lebih maju dengan memiliki sederet kekuatan. Mereka memiliki kekuatan regenerasi yang kuat, daya tahan, ketahanan terhadap usia, penyakit, dan banyak lagi.

Baca juga: Ma Dong Seok Menjadi Produser dan Pemain Utama Film Hollywood

Big Punch ENT selaku agensi yang menaungi Ma Dong Seok langsung memberikan tanggapan terhadap kabar tersebut. Mereka mengatakan jika masih menunggu jawaban dari pihak Marvel. Pasalnya, tim produksi juga belum mengunci pemeran utama untuk 'The Eternals'.

Angelina Jolie diincar untuk membintangi karakter utama bernama Sersi. Karakter Sersi digambarkan senang dihidup di antara manusia normal, dan menggunakan kekuatannya untuk hiburan. Ada pula aktor sekaligus komedian Kumail Nanjiani juga ditawarkan untuk bergabung. 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....
  • HOT !
    Tahun lalu, Kim Hieora terlibat dalam skandal bullying atau kekerasan di sekolah dan tuduhan penyerangan fisik yang dilakukan terhadapnya oleh mantan teman sekelas sekolah menengahnya....
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)