home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ahn Jae Hyun Dikabarkan Berpasangan dengan Oh Yeon Seo dalam Drama Terbaru MBC

Kamis, 18 April 2019 11:00 by muthiasp | 1223 hits
Ahn Jae Hyun Dikabarkan Berpasangan dengan Oh Yeon Seo dalam Drama Terbaru MBC
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Sama-sama sedang rehat sejak membintangi drama terakhirnya, Ahn Jae Hyun dan Oh Yeon Seo dikabarkan akan main bareng di drama terbaru besutan sutradara drama ‘Yongpal’. Drama tersebut bahkan sudah dijadwalkan untuk tayang di bulan September ini.

Pada Kamis (18/04), sumber dari industri drama Korea menyebutkan jika Oh Yeon Seo dan Ahn Jae Huun akan bekerja sama sebagai karakter utama di drama terbaru berjudul ‘People with Flaws’. Kabarnya mereka berdua menanggapi positif tawaran yang diberikan oleh MBC sebagai stasiun televisi yang akan menayangkan.

DramaPeople with Flaws’ bergenre komedi romantis tentang seorang wanita yang membenci pria berwajah tampan, dan pria yang terobsesi dengan wajah tampannya, serta bagaimana mereka mengatasi prasangka terhadap orang-orang yang memiliki kekurangan.

Baca juga: Ahn Jae Hyun Dikritik Karena Aktingnya yang Tidak Natural di Drama The Real Has Come

Celltrion Entertainment selaku agensi yang menaungi Oh Yeon Seo mengatakan bahwa mereka masih perlu mengecek detil lebih dalam, baru memastikan penampilan sang aktris di drama tersebut. Begitu pula Ahn Jae Hyun yang mengutarakan ketertarikannya pada cerita ‘People with Flaws’ melalui agensinya HB Entertainment.

Oh Yeon Seo diincar untuk memerankan karakter utama Joo Seo Yeon yang berprofesi sebagai pelatih lari siswa SMA. Ia hidup bersama tiga saudaranya yang berwajah tampan, sementara tipe pria idaman Joo Seo Yeon adalah yang tidak tampan.

Sedangkan Ahn Jae Hyun didapuk untuk berperan sebagai Lee Kang Woo, seorang pria yang percaya bahwa dunia berpihak padanya dan sangat menikmati perhatian public. Ia menjadi sangat terobsesi dengan wajah tampannya setelah ditolak karena wajahnya yang jelek di masa lalu.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    TVXQ akhirnya kembali menggelar konser di Indonesia setelah lima tahun, lewat 2024 TVXQ! CONCERT [20&2] IN JAKARTA pada Sabtu, 20 April 2024 pukul 3 sore WIB di ICE BSD City Hall 5....
  • HOT !
    Pada Senin (15/4), agensi Park Bo Ram, XANADU Entertainment mengumumkan hasil otopsi sang artis, yang dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu....
  • HOT !
    Kematian mendadak Park Bo Ram telah menimbulkan kesedihan yang mendalam. Penyanyi itu meninggal pada 11 April di usianya yang masih sangat muda, 30 tahun....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)