home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bikin Fans Syok, Jay Park Mendadak Umumkan Rencana Pensiun

Kamis, 18 April 2019 12:30 by muthiasp | 1033 hits
Bikin Fans Syok, Jay Park Mendadak Umumkan Rencana Pensiun
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Jay Park bisa dibilang menjadi salah satu pioneer dari genre hip hop di industri musik Korea Selatan. Jay Park sudah membangun agensi yang membesarkan nama sejumlah rapper berbakat, namun justru ia ingin cepat-cepat pensiun.

Pada Rabu (17/04), mantan artis JYP Entertainment ini mengumumkan rencananya untuk segera pensiun dalam beberapa tahun mendatang, “Aku akan pensiun dalam beberapa tahun lagi~ Ini janji antara kalian dan diriku”. Berbagai reaksi pun berdatangan yang menyayangkan keputusan tersebut.

Namun menurut Jay Park, sudah tidak ada lagi tempat untuk dirinya, “Tidak lagi banyak tempat untuk pria sepertiku di industry ini, ujarnya melalui Twitter @JAYBUMAOM. Pria kelahiran Amerika ini mengawali karirnya sebagai penari, lalu ia debut di Korea sebagai leader dari 2PM pada tahun 2008.

Baca juga: Jessi dan Jay Park Kompak Bungkam Isu Putus Kontrak dengan MORE VISION

Dua tahun kemudian ia meninggalkan grup tersebut lantaran skandal komentar negative yang ditemukan pada akun MySpace-nya. Namun pada akhirnya, penggemar memintanya kembali berkarir lagi. Jay Park pun membuat akun Youtube yang langsung viral berkat tariannya untuk lagu ‘Nothin’ On You’.

Pada tahun 2011, ia kembali ke industry musik Korea dengan merilis mini album ‘Take a Deeper Look’. Setelah meraih berbagai penghargaan lokal maupun internasional, Jay Park sukses mendirikan label hip hop sendiri di tahun 2013, bernama AOMG yang kini menaungi sejumlah rapper populer, seperti Gray, Loco, Woo Won Jae, Code Kunst, Hoody, dna masih banyak lagi.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)