home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bikin Fans Syok, Jay Park Mendadak Umumkan Rencana Pensiun

Kamis, 18 April 2019 12:30 by muthiasp | 901 hits
Bikin Fans Syok, Jay Park Mendadak Umumkan Rencana Pensiun
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Jay Park bisa dibilang menjadi salah satu pioneer dari genre hip hop di industri musik Korea Selatan. Jay Park sudah membangun agensi yang membesarkan nama sejumlah rapper berbakat, namun justru ia ingin cepat-cepat pensiun.

Pada Rabu (17/04), mantan artis JYP Entertainment ini mengumumkan rencananya untuk segera pensiun dalam beberapa tahun mendatang, “Aku akan pensiun dalam beberapa tahun lagi~ Ini janji antara kalian dan diriku”. Berbagai reaksi pun berdatangan yang menyayangkan keputusan tersebut.

Namun menurut Jay Park, sudah tidak ada lagi tempat untuk dirinya, “Tidak lagi banyak tempat untuk pria sepertiku di industry ini, ujarnya melalui Twitter @JAYBUMAOM. Pria kelahiran Amerika ini mengawali karirnya sebagai penari, lalu ia debut di Korea sebagai leader dari 2PM pada tahun 2008.

Baca juga: Jay Park Kritik Habis Pernyataan Rasis Donald Trump Soal Virus Corona

Dua tahun kemudian ia meninggalkan grup tersebut lantaran skandal komentar negative yang ditemukan pada akun MySpace-nya. Namun pada akhirnya, penggemar memintanya kembali berkarir lagi. Jay Park pun membuat akun Youtube yang langsung viral berkat tariannya untuk lagu ‘Nothin’ On You’.

Pada tahun 2011, ia kembali ke industry musik Korea dengan merilis mini album ‘Take a Deeper Look’. Setelah meraih berbagai penghargaan lokal maupun internasional, Jay Park sukses mendirikan label hip hop sendiri di tahun 2013, bernama AOMG yang kini menaungi sejumlah rapper populer, seperti Gray, Loco, Woo Won Jae, Code Kunst, Hoody, dna masih banyak lagi.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Bersiap ARMY! BTS telah memberikan detail lebih lanjut tentang lagu baru mereka yang akan rilis pada 21 Agustus. Pada 2 Agustus tengah malam waktu Korea, Big Hit Entertainmnet mengungkap bahwa judul lagu bahasa Inggris pertama grup itu adalah ‘Dynamite’....
  • HOT !
    Di bulan Agustus ini akan ada banyak drama menarik yang bisa masuk daftar tontonan, salah satunya adalah MBC ‘Lonely Enough to Love’. Drama romantis ini menceritakan teman serumah usia 20an dan 30an yang tidak ingin hubungan serius dan menikmati kebebasan, tapi juga tak ingin kesepian....
  • HOT !
    Ashanty menjadi salah satu selebriti tanah air yang ikut keranjingan drama Korea. Ashanty diketahui juga merupakan penggemar berat aktor Lee Min Ho....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Nevi, Park tae Joon, Song Ye Bom, Choi Yoon Hwan, Kim Hye Ri

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)