home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Super Junior Akhirnya Kembali Gelar Konser 'Super Show 7S' di Indonesia!

Kamis, 18 April 2019 19:51 by muthiasp | 1938 hits
Super Junior Akhirnya Kembali Gelar Konser 'Super Show 7S' di Indonesia!
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Kabar membahagiakan kembali datang untuk penggemar idola K-Pop di Indonesia. Pasalnya, Super Junior akan segera menyapa para ELF (sebutan penggemarnya) dalam rangkaian tur konser 'Super Junior 7S in Jakarta' dalam dua bulan lagi.

Pada Kamis (18/04), Mecima Pro mengumumkan melalui media sosialnya bahwa Leeteuk, Heechul, Shindong, Eunhyuk, Donghae, Siwon, dan Ryeowook akan menyambangi Indonesia dalam konser lanjutan Super Show 7 itu. Konser tersebut akan diselenggarakan pada 15 Juni mendatang, bertempat di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City.

"[ANNOUNCEMENT] SUPER JUNIOR SUPER SHOW 7S in JAKARTA. Saturday, June 15th 2019 at Indonesia Convention Exhibition Hall 5. Ticketing details coming soon. #SS7SinJKT," tulis Mecima Pro yang sekaligus menyertakan foto poster konser.

Baca juga: Super Junior Umumkan Tur Konser di Jakarta Bulan September

Kabar ini tentu mengejutkan penggemar karena tidak menyangka Super Junior akan kembali ke tanah air secepat ini khususnya menggelar konser, usai ikut memeriahkan upacara penutupan Asian Games 2018 lalu. Terlebih 'Super Show 7S in Jakarta' akan menjadi konser pertama mereka setelah Super Show 6 di tahun 2015 silam.

Super Junior sendiri kini dikabarkan tengah menggarap album barunya yang siap dirilis dalam waktu dekat juga, menyusul Kyuhyun yang akan selesai wajib militer di bulan Mei mendatang. Dengan begitu, ada kemungkinan besar Kyuhyun akan ikut 'Super Show 7S in Jakarta'. Jangan lupa nabung, ELF!

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)