home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selain 'NJTTW', Kyuhyun Juga Sudah Diincar Bintangi Dua Variety Ini Setelah Wamil

Jumat, 19 April 2019 14:30 by muthiasp | 4450 hits
Selain 'NJTTW', Kyuhyun Juga Sudah Diincar Bintangi Dua Variety Ini Setelah Wamil
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Meski baru akan menyelesaikan wajib militernya di bulan depan, namun sudah banyak pekerjaan yang menantikan Kyuhyun member dari Super Junior. Terhitung ada tiga variety show yang tengah mengincarnya hingga saat ini.

Beberapa waktu lalu, Kyuhyun sudah sempat dikabarkan akan kembali menjadi member dari program variety ‘New Journey to the West’. Label SJ selaku agensi independen Super Junior sudah membenarkan kabar tersebut, bahwa kini sudah ada diskusi untuk kembalinya Kyuhyun ke variety tvN itu.

Kemudian, Kyuhyun juga ditawarkan kembali untuk menjadi pembawa acara tetap di program variety talkshow ‘Radio Star’, yang sempat dibawakannya sebelum wamil. Namun belum ada keputusan final mengenai hal tersebut. Seperti yang diketahui, posisi MC ‘Radio Star’ kini berkurang satu karena Cha Tae Hyun mengundurkan diri.

Baca juga: Wonbin Melesat ke No. 1, RIIZE Dominasi Top 10 Reputasi Boy Grup Februari 2024

Lalu Kyuhyun juga dikabarkan siap untuk bergabung dalam program variety travel tvN ‘Salty Tour’. Perwakilan dari stasiun televisi mengatakan, “Benar jika Kyuhyun sekarang sedang berdiskusi tentang kemungkinan muncul di ‘Salty Tour’. Tanggapannya positif”. Fyi, ‘Salty Tour’ juga baru mendepak Jung Joon Young karena terlibat skandal mesum.

Sementara itu, Kyuhyun yang sudah menjalani wajib militer sejak tahun 2017 lalu dijadwalkan bebas tugas pada 7 Mei mendatang. Ia akan terlebih dahulu menyapa penggemarnya lewat jumpa fans di Seoul. Dan juga akan menyambangi Indonesia melalui konser ‘Super Show 7S in Jakarta’.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Big Planet Made Entertainment mengumumkan bahwa Ha Sung Woon telah menyelesaikan wajib militernya sebagai tentara aktif tanggal 23 April, dan telah dibebastugaskan sebagai kopral....
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....
  • HOT !
    BIBI dan Jackson Wang menyedot perhatian banyak penggemar dengan penampilan mereka yang mesra di panggung Coachella 2024 saat menyanyikan lagu duet....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)