home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Heboh Unggahan Istri Andre Taulany Hina Prabowo, Terancam Dipolisikan!

Minggu, 21 April 2019 16:15 by bellaevania | 2002 hits
Heboh Unggahan Istri Andre Taulany Hina Prabowo, Terancam Dipolisikan!
Image Source: Detik

DREAMERS.ID - Istri dari komedian Andre Taulany, Erin Taulany mengunggah rangkaian Instagram Stories yang membuat heboh. Erin dianggap menghina Prabowo Subianto dan terancam terseret ke ranah hukum.

Erin diketahui mengunggah foto saat Prabowo Subianto memberikan keterangan pers yang mengklaim kemenangan dalam Pilpres 2019. Namun apa yang ditulis Erin menjadi sorotan dalam unggahan tersebut.


Image Source: Pojoksatu

“Sinting,” tulis Erin. “Kasian jadi gila karena ambisi pingin jadi Presiden gak kesampean!!”. Sesaat setelah diunggah, Erin segera menghapus rangkaian Instagram Stories yang dianggap menghina Prabowo itu. Meski telah dihapus, banyak akun gossip yang sudah meng-capture dan menyebarkan kembali unggahan Erin.

Baca juga: Soal Sebut Anak Pungut di Depan Betrand Peto dan Ruben Onsu, Ini Kata Andre Taulany

Melansir Detik, kini Erin resmi dipolisikan seorang pengacara bernama M. Firdaus Oiwobo yang juga Ketua Ormas Relawan Militan Prabowo pagi tadi, Minggu (21/4) di Polda Metro Jaya. Firdaus melaporkan Erin atas tuduhan pencemaran nama baik melalui media elektronik.


Image Source: Detik

Unggahan Erin turut menyedot perhatian lini masa Twitter hingga tagar #ErinTaulanySakitJiwa sempat masuk dalam jajaran trending topic. Sampai saat ini baik Erin maupun Andre Taulany belum memberikan klarifikasi terkait unggahan tersebut.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)