SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Her Private Life 3-4: Sasaeng Fan Mulai Bikin Masalah Sekaligus Benih Cinta

Senin, 22 April 2019 09:30 by muthiasp | 684 hits
Her Private Life 3-4: Sasaeng Fan Mulai Bikin Masalah Sekaligus Benih Cinta
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Drama tvN 'Her Private Life' semakin menjadi pembicaraan publik khususnya dikalangan fans K-Pop karena menyajikan cerita yang menggambarkan kehidupan mereka. Terutama di episode terbaru ini, di mana Sung Deok Mi (Park Min Young) akhirnya memiliki kesempatan bertemu langsung dengan idolanya, Cha Shi An (One).

Sung Deok Mi berusaha profesional untuk menemui Shi An sebagai kurator bersama dengan Ryan Gold (Kim Jae Wook), bosnya. Namun tetap membawakan bunga tulip kesukaan Shi An. Sung Deok Mi pun harus menahan diri agar jiwa fangirl-nya tidak keluar. Lalu ia pergi ke kamar mandi, dan disitu lah insiden terjadi.

Sung Deok Mi tidak sengaja menyalakan shower yang membuat tubuhnya basah. Lalu Ryan Gold meminjamkan jaketnya. Begitu keluar apartemen, Sung Deok Mi difoto oleh Sindy (Kim Bo Ra) yang menduganya mengenakan jaket Shi An. Kebetulan jaket Ryan Gold mirip dengan jaket limited edition yang dimiliki oleh Cha Shi An.

Sindy, fans berat yang menjurus ke sasaeng fan itu lantas menyebarkan rumor percintaan Sung Deok Mi dengan Cha Si An. Ia bahkan mengungkapkan identitas Sung Deok Mi. Fans yang marah sampai menyerang Sung Deok Mi di galeri seni. Di sisi lain, agensi Cha Shi An memilih untuk tidak ambil pusing dengan rumor percintaan itu. Mantan direktur Eom menyalahkan Sung Deok Mi atas masalah tersebut.

Baca juga: Her Private Life Ep 11-12: Rahasia Terbuka, Ternyata Idolaku Adik dari Pacarku?

Namun Ryan Gold bersikap lain. Ryan Gold justru mengajukan diri untuk menjadi pacar Sung Deok Mi agar rumor dengan Cha Shi An bisa diredam. Awalnya Sung Deok Mi menolak, tetapi akhirnya menyetujui juga. Ryan Gold juga bekerjasama dengan akun fansite milik Sung Deok Mi untuk memposting foto kencan mereka.

Ryan Gold dan Sung Deok Mi pun melakukan sesi foto, mulai dari ala-ala kencan diam-diam di galeri seni hingga ke taman bermain. Dari sana Ryan Gold yang sebelumnya sangat tertutup, perlahan mulai terbuka dan menunjukkan ketertarikan dengan kehidupan Sung Deok Mi.

Masih belum puas menyebarkan rumor, Sindy masuk menjadi anak magang di galeri seni. Niat pertamanya adalah untuk mengetahui apakah hubungan Sung Deok Mi dan Ryan Gold itu nyata. Apakah kencan settingan itu akan berjalan mulus di episode berikutnya? Nantikan review terbarunya ya, Dreamers.

(mth)

  • HOT !
    Setelah menyelesaikan wajib militer pada 7 Mei kemarin, Kyuhyun langsung disibukkan dengan persiapan album solonya. Akhirnya setelah dinantikan selama dua tahun, Kyuhyun resmi comeback solo dengan merilis single album bertajuk ‘The Day We Meet Again’....
  • HOT !
    YG Entertainment dikenal memiliki banyak artis berbakat, namun yang disayangkan penggemar adalah jarangnya mereka merilis karya baru. Bukan tanpa alasan, agensi ini juga dikenal sangat mementingkan kualitas produksi dan lagu dari album artis artisnya sehingga cenderung memakan waktu yang lama....
  • HOT !
    Selain NU’EST, boy group PENTAGON juga dijadwalkan untuk menggelar konser solo perdananya di Jakarta yang bertajuk ‘2019 PENTAGON WORLD TOUR PRISM’ di bulan yang sama. Harga tiket, seatplan, hingga benefit konser juga diumumkan bersamaan oleh promotor....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)