SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Usai 4 Tahun, Misi 'Yoo-mes Bond' Akhirnya Muncul Lagi di 'Running Man'

Senin, 22 April 2019 14:00 by muthiasp | 781 hits
Usai 4 Tahun, Misi 'Yoo-mes Bond' Akhirnya Muncul Lagi di 'Running Man'
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Program variety unggulan SBS 'Running Man' memiliki serangkaian permainan atau misi yang berhasil membuat penonton terhibur. Tak jarang ada yang jadi ikonik seperti salah satunya adalah Yoo-mes Bond atau kata lain dari James Bond versi Yoo Jae Suk. Misi tersebut akhirnya akan muncul lagi.

Usai penayangan episode ke 448 di Minggu (21/04), 'Running Man' memberikan cuplikan tentang episode terbaru yang akan tayang pada 28 April mendatang. Diperlihatkan bahwa Yoo Jae Suk akan kembali menjalani misi rahasia sebagai Yoo-mes Bond, dengan pistol air yang lebih spesial dari sebelumnya.

Momen itu pun jadi kembalinya misi besar Yoo-mes Bond setelah empat tahun. Kali ini bersama dengan bintang tamu Esom dan Shin Ha Kyun, yang menjadi lawan main Lee Kwang Soo di film 'Inseparable Boss'. Dalam cuplikan videonya, para member masuk ke ruangan misterius yang ada 10 ruang kecil, dan tulisan besar 100 juta won. Mereka melakukan permainan mudah sampai nanti Yoo-mes Bond muncul.

Baca juga: Cover Lagu Hingga Pamer ABS, Ini Lho Moment Tak Terlupakan di 'Keep On Running Live In Jakarta' Semalam

Momen itu pastinya sangat dinantikan oleh para fans Running Man. Sebagai informasi, Yoo Jae Suk pertama kali mendapatkan misi tersebut pada April 2011 silam. Lalu misi Yoo-mes Bond 'menghilang' setelah gagal mendapatkan penerus pada bulan Januari 2015. Misi tersebut sebenarnya pernah muncul lagi pada tahun 2016 dan 2017, namun hanya misi kecil.

Dalam misi Yoo-mes Bond, biasanya Yoo Jae Suk akan mendapat pistol air khusus dan harus secara sembunyi-sembunyi menyemprotkan cairan berwarna di name tag para member dan bintang tamu. Siapapun yang terkena cairan berwarna maka harus berhenti bermain. Nampaknya tim produksi akan meningkatkan misi Yoo-mes Bond di tahun 2019 ini.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Hubungan antara Miley Cyrus dan Kaitlynn Carter sepertinya berjalan lancar. Miley dan Kaitlynn beberapa kali tertangkap kencan dengan busana ‘kembaran’....
  • HOT !
    Para pemain Drama baru JTBC ‘Flower Crew: Joseon Marriage Agency’ menghadiri jumpa pers jelang penayangan pedananya pada 16 September. Dalam kesempatan tersebut, Park Ji Hoon berbicara tentang dukungan yang ia dapat dari member Wanna One dan sesama aktor Ong Seong Woo untuk drama barunya itu....
  • HOT !
    Pada Maret lalu, Suzy memutuskan untuk meninggalkan, JYP Entertainment setelah kontraknya berakhir. Dalam sebuah wawancara baru baru ini, sang aktris berbagi pemikirannya tentang meninggalkan agensi yang telah membesarkan namanya itu di saat ia masih syuting drama terbaru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsyaden
Cast : Arsy, Vian, Lee Dong Wook, dkk

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)