home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kata BTS Soal Tugas Wajib Militer dan Kemungkinan Bubarnya Grup

Senin, 22 April 2019 15:00 by fzhchyn | 1332 hits
Kata BTS Soal Tugas Wajib Militer dan Kemungkinan Bubarnya Grup
Image source: Big Hit Entertainment

DREAMERS.ID - Tugas wajib militer terkadang menjadi topik yang cukup sensitif di kalangan idola K-Pop dan komunitas penggemar. Meski masih cukup lama untuk menjalaninya, boy group BTS sekali lagi ditanya mengenai hal tersebut.

Pada 21 April, program berita CBS ‘Sunday Morning’ merilis wawancara eksklusif mereka dengan BTS. Salah satu dari banyak hal yang dibicarakan selama wawancara, selain membahas musik, prestasi internasional, dan banyak lagi, adalah tugas militer yang tak terhindarkan yang harus mereka jalani.

Sang pewawancara Seth Doane pertama-tama meminta pendapat mereka tentang militer. Menurut CBS, Jin menjawab, “Sebagai orang Korea, itu wajar. Dan, suatu hari nanti, saat tugas memanggil, kami akan siap untuk menanggapi dan melakukan yang terbaik.”

Baca juga: HYBE Klaim Min Hee Jin Pakai Dukun untuk Menjalankan Perusahaan Termasuk Wamil BTS

Seth Doane melanjutkan wawancara dengan bertanya apakah mereka khawatir tentang grup yang mungkin akan bubar, berpisah, atau menempuh jalan yang berbeda. CBS menerjemahkan jawaban Jungkook dengan, "Aku tidak ingin memikirkannya saat ini. Kami memiliki sesuatu yang sangat baik yang sedang berjalan.”

RM menambahkan, “Itulah jawabannya. Kami hanya menimati perjalanan, hidup di saat ini. Hanya itu yang bisa kita lakukan.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)