SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kata BTS Soal Tugas Wajib Militer dan Kemungkinan Bubarnya Grup

Senin, 22 April 2019 15:00 by zia92 | 1131 hits
Kata BTS Soal Tugas Wajib Militer dan Kemungkinan Bubarnya Grup
Image source: Big Hit Entertainment

DREAMERS.ID - Tugas wajib militer terkadang menjadi topik yang cukup sensitif di kalangan idola K-Pop dan komunitas penggemar. Meski masih cukup lama untuk menjalaninya, boy group BTS sekali lagi ditanya mengenai hal tersebut.

Pada 21 April, program berita CBS ‘Sunday Morning’ merilis wawancara eksklusif mereka dengan BTS. Salah satu dari banyak hal yang dibicarakan selama wawancara, selain membahas musik, prestasi internasional, dan banyak lagi, adalah tugas militer yang tak terhindarkan yang harus mereka jalani.

Sang pewawancara Seth Doane pertama-tama meminta pendapat mereka tentang militer. Menurut CBS, Jin menjawab, “Sebagai orang Korea, itu wajar. Dan, suatu hari nanti, saat tugas memanggil, kami akan siap untuk menanggapi dan melakukan yang terbaik.”

Baca juga: Siap Rayakan Anniversary ke-6, Intip Berbagai Konten Seru yang Bakal ada di 'BTS Festa'

Seth Doane melanjutkan wawancara dengan bertanya apakah mereka khawatir tentang grup yang mungkin akan bubar, berpisah, atau menempuh jalan yang berbeda. CBS menerjemahkan jawaban Jungkook dengan, "Aku tidak ingin memikirkannya saat ini. Kami memiliki sesuatu yang sangat baik yang sedang berjalan.”

RM menambahkan, “Itulah jawabannya. Kami hanya menimati perjalanan, hidup di saat ini. Hanya itu yang bisa kita lakukan.

(fzh)

  • HOT !
    Dukungan manis diberikan oleh para sahabat selebriti untuk Kim Bo Ra yang tengah membintangi drama tvN ‘Her Private life’. Aktris muda tersbeut mendapat kiriman coffee truck dari Lee Suhyun Akdong Musician dan aktris Kim Sae Ron....
  • HOT !
    Goo Hara belakangan tidak terlalu aktif di dunia hiburan. Terlebih usai terlibat kasus kekerasan dengan mantan kekasihnya. Ia sempat membuat penggemar curiga, hingga ditemukan tak sadarkan diri di rumahnya....
  • HOT !
    Kerusuhan 22 Mei berdampak luas ke berbagai sektor seperti transportasi, usaha hingga industri musik. Salah satu konser musik penyanyi Amerika, Lauv yang direncanakan digelar pada hari ini, Jumat (24/05/19) harus dibatalkan dengan alasan keamanan....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)