SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

TWICE Tampil Dewasa Usung Konsep Girl Crush di Lagu Comeback 'FANCY'

Senin, 22 April 2019 19:00 by muthiasp | 737 hits
TWICE Tampil Dewasa Usung Konsep Girl Crush di Lagu Comeback 'FANCY'
Image source: Naver

DREAMERS.ID - TWICE dikenal sebagai salah satu girl group yang mengusung konsep ceria dan penuh warna. Namun berbeda untuk comeback terbarunya kali ini, mereka memilih konsep yang lebih dewasa dengan sentuhan girl crush dan retro.

Pada Senin (22/04), TWICE secara resmi comeback dengan merilis mini album terbaru bertajuk ‘FANCY YOU’ bersama dengan lagu andalan ‘FANCY’. Lagu tersebut berirama upbeat dengan melodi yang cukup adiktif hasil ciptaan komposer Black Eyed Pilseung dan Jeon Goon.

Lirik lagu ‘FANCY’ mengekspresikan perasaan cinta kepada sosok idaman dengan tegas. Dalam video musiknya, kesembilan member TWICE tampil bold dengan konsep girl crush mengenakan outfit serba hitam. Lalu tampil manis nan elegan mengenakan outfit colorful dengan sentuhan retro.

Baca juga: BTS dan BLACKPINK Bertahan, TWICE dan NU'EST Debut di Chart Billboard World Albums

Total terdapat enam lagu terbaru dalam mini album ‘FANCY YOU’, di mana para member ikut andil dalam menciptakannya. Seperti ‘FANCY’, lalu ‘Girls Like Us’ ciptaan Jihyo, ‘Hot’ yang sebagian liriknya ditulis oleh Momo, ada pula Sana yang ikut menciptakan lirik ‘Turn It Up’, serta Chaeyoung ikut menulis lirik untuk lagu ‘Strawberry’.

Selain comeback dan menjalani promosi di program musik mingguan Korea, TWICE juga sudah siap menjalankan tur konser dunia di tahun ini. TWICE akan membuka tur konsernya pada tanggal 25 dan 26 Mei mendatang di Seoul. Kemudian lanjut ke Bangkok, Manila, Singapura, Los Angeles, Mexico, Newark, Chicago, dan Kuala Lumpur.

(mth)

  • HOT !
    Banyak artis Korea yang menyelesaikan tugas wajib militer di tahun ini. Salah satunya adalah T.O.P BIGBANG. Pada 21 Mei, Kantor Distrik Yongsan mengumumkan tanggal T.O.P keluar militer yang jatuh pada 8 Juli....
  • HOT !
    Boy group GOT7 baru saja comeback dengan merilis mini album ‘Spinning Top’ pada 20 Mei. Dalam wawancara untuk perilisan terbarunya bersama outlet berita Joy News 24, mereka juga membagikan perasaannya tentang nominasi Billboard Music Awards yang didapatkan untuk pertama kalinya....
  • HOT !
    Pada Minggu (19/05/19), genap satu tahun usia pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle. Tanpa disadari pernikahan keduanya yang kini dikaruniai kehadiran bayi laki laki, Archie Harrison Mountbatten windsor telah  memberikan banyak perubahan pada keluarga kerajaan Inggris....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : rosadelita_ps
Cast : - Jung Ayana - Jung Yunho - Shim Changmin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)