SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ikut Menulis Lirik, Member TWICE Ungkap Makna Lagu dalam Album 'FANCY YOU'

Selasa, 23 April 2019 15:00 by zia92 | 819 hits
Ikut Menulis Lirik, Member TWICE Ungkap Makna Lagu dalam Album 'FANCY YOU'
Image source: Top Star News

DREAMERS.ID - Enam bulan sejak perilisan album terakhir, TWICE akhirnya comeback dengan mini album terbaru bertajuk ‘FANCY YOU’ pada 22 April kemarin. Girl group asuhan JYP Entertainment ini juga menggelar showcase yang disiarkan melalui V LIVE.

Dalam mini album ‘FANCY YOU’ terdiri dari enam lagu yang ditulis oleh banyak penulis lagu berbakat, termasuk Charli XCX. Beberapa member TWICE, seperti Jihyo, Momo, Sana, dan Chaeyoung juga berpartisipasi dalam menulis lirik.

Sana mengatakan, “Aku berpartisipasi dalam menulis lirik lagu ‘Turn It Up’. Setelah mendengarkan lagu untuk pertama kalinya, aku mengatakan pada Momo, ‘Apakah kau mau menulis lirik denganku?’ dan itu saat kamu mulai liburan. Aku menulisnya di pesawat. Aku merasa bersalah pada Momo karena aku menulis semuanya dari awal. Aku memikirkan ONCE (sebutan fans TWICE). Aku menulis tentang pikiran ONCE saat kami tampil di atas panggung.”

Baca juga: BTS dan BLACKPINK Bertahan, TWICE dan NU'EST Debut di Chart Billboard World Albums

Tentang ‘Girls Like Us’ yang ditulis Jihyo, ia mengatakan bahwa itu adalah lagu untuk mereka yang bermimpi dan mengalami kesulitan. “Saat mengerjakan lagu itu, aku banyak berpikir ke masa lalu ketika aku bertanya-tanya apakah sudah tepat bagiku untuk menjadi seorang selebriti,” kata Jihyo.

Kemudian Chaeyoung berbagi tentang lagu ‘Strawberry’ dengan mengatakan, “Seperti bagaimana stoberi adalah yang paling enak aslinya dibandingkan camilan olahan, (lagu) ini berbicara tentang meminta untuk dicintai karena penampilan naturalmu.”

Well, lagu mana yang jadi favoritmu dari album ‘FANCY YOU’, Dreamers?

(fzh)

  • HOT !
    Banyak artis Korea yang menyelesaikan tugas wajib militer di tahun ini. Salah satunya adalah T.O.P BIGBANG. Pada 21 Mei, Kantor Distrik Yongsan mengumumkan tanggal T.O.P keluar militer yang jatuh pada 8 Juli....
  • HOT !
    Boy group GOT7 baru saja comeback dengan merilis mini album ‘Spinning Top’ pada 20 Mei. Dalam wawancara untuk perilisan terbarunya bersama outlet berita Joy News 24, mereka juga membagikan perasaannya tentang nominasi Billboard Music Awards yang didapatkan untuk pertama kalinya....
  • HOT !
    Pada Minggu (19/05/19), genap satu tahun usia pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle. Tanpa disadari pernikahan keduanya yang kini dikaruniai kehadiran bayi laki laki, Archie Harrison Mountbatten windsor telah  memberikan banyak perubahan pada keluarga kerajaan Inggris....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : rosadelita_ps
Cast : - Jung Ayana - Jung Yunho - Shim Changmin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)