SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jung Joon Young Dilaporkan Punya Hutang 3,7 Miliar

Selasa, 23 April 2019 16:30 by muthiasp | 881 hits
Jung Joon Young Dilaporkan Punya Hutang 3,7 Miliar
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Tidak hanya tengah terlibat kasus besar dari grup percakapannya, Jung Joon Young disebut-sebut memiliki masalah lain. Meski kini sudah keluar, tetapi penyanyi itu diduga memiliki hutang miliaran rupiah kepada mantan agensinya.

Dilansir dari laman Soompi berdasarkan laporan dari Ilgan Sports, Jung Joon Young dikabarkan memiliki hutang sebesar 3,7 miliar rupiah. Kabarnya, Jung Joon Young mendapatkan uang sebesar itu saat menandatangani kontrak eksklusif dengan MAKEUS Entertainment di bulan Januari.

Uang itu seharusnya menjadi penjamin bahwa Jung Joon Young akan terus berkegiatan dibawah MAKEUS Entertainment. Namun dua bulan berselang, ia justru ditahan karena skandal percakapan mesumnya terungkap ke publik. Pihak agensi dikabarkan bersiap untuk meminta ganti rugi atas uang sejumlah tersebut.

Baca juga: Inilah Skandal dan Kontroversi Seleb Korea Terheboh Sepanjang 2019

Namun saat dimintai keterangan, MAKEUS Entertainment hanya mengatakan, “Sulit bagi kami untuk mengungkapkan kondisi sekarang. Jadi mohon pengertiannya”.

Sementara itu, belakangan ini muncul berbagai keterangan dari wanita-wanita yang mengaku korban dari aksi pelecehan seksual Jung Joon Young, Seungri, Choi Jonghoon, dan teman-temannya. Jung Joon Young sendiri dijadwalkan menjalani pengadilan pertama pada 10 Mei mendatang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Variety show Netflix Busted belum lama ini menyelesaikan penayangan musim keduanya. Saat ini, musim ketiga akan segera digarap di mana Lee Kwang Soo ‘diminta’ untuk kembali lagi bergabung setelah absen di musim kedua....
  • HOT !
    Hari ini (17/01) promotor dari konser Kim Jaejoong kembali merilis pengumuman mengenai tempat dan waktu kapan konser bertajuk ‘2020 KIM JAE JOONG ASIA TOUR CONCERT’....
  • HOT !
    Usai memutuskan mundur dari tugas sebagai anggota senior kerajaan Inggris, Pangeran Harry dan Meghan Markle kabarnya memecat seluruh staf yang bekerja di kediamannya di Frogmore Cottage, Windsor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)