home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Positif Narkoba, Park Yoochun Didepak dari Agensi C-Jes Entertainment

Rabu, 24 April 2019 10:30 by muthiasp | 936 hits
Positif Narkoba, Park Yoochun Didepak dari Agensi C-Jes Entertainment
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Usai menjalani dua kali pemeriksaan, polisi meyakini adanya keterlibatan Park Yoochun dalan kasus narkoba Hwang Ha Na. Meski hasil tes narkoba melalui urin negatif, polisi mencoba kembali tes dengan rambut yang ternyata menunjukkan hasil positif.

Sebelumnya pada 16 April lalu, polisi sempat melakukan penggeledahan di rumah dan mobil Park Yoochun. Tes urin dilakukan di sana dan hasilnya negatif, tetapi polisi membawa sampel rambut Park Yoochun untuk diselidiki di National Forensic Service.

Pada Selasa (23/04) malam waktu setempat, Unit Pemeriksaan Narkotika dari Kantor Kepolisian Provinsi Gyeonggi Nambu mengumumkan bahwa Park Yoochun positif narkoba. Sampel rambut yang diambil dari bagian kepala dan kaki, di sana terdeteksi adanya kandungan narkoba jenis philopon.

Park Yoochun pun menyatakan diri mundur dari dari dunia hiburan, pada Rabu (24/04) melalui agensinya C-Jes Entertainment, “Kami telah mengikuti pemeriksaan dan percaya dengan klaim Park Yoochun tidak bersalah, tapi kami mengetahui melalui berita bahwa National Forensic Service menyatakan dia positif narkoba”.

Baca juga: Pengadilan Tolak Permintaan Park Yoochun Kembali ke Dunia Hiburan

“Kami merasa hancur karena menantikan kabar baik dengan percaya kepada artis kami. Setelah mencapai kesepakatan tidak bisa lagi membangun hubungan dengan Park Yoochun, kami memutuskan kontrak eksklusif dengannya,” papar perwakilan agensi.

C-Jes Entertainment menambahkan, “Seperti yang pernah dibilang sebelumnya, Yoochun akan pensiun dari dunia hiburan, membatalkan semua kegiatannya dari hari ini hingga kedepannya untuk menghadapi keputusan pengadilan. Kami sadar besarnya dampak dan tanggung jawab ini, kami akan pastikan hal seperti ini tidak terjadi lagi”.

“Sekali lagi, kami tundukkan kepala memohon maaf telah menyebabkan kekhawatiran,” tutup C-Jes Entertainment.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)