SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Positif Narkoba, Park Yoochun Didepak dari Agensi C-Jes Entertainment

Rabu, 24 April 2019 10:30 by muthiasp | 805 hits
Positif Narkoba, Park Yoochun Didepak dari Agensi C-Jes Entertainment
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Usai menjalani dua kali pemeriksaan, polisi meyakini adanya keterlibatan Park Yoochun dalan kasus narkoba Hwang Ha Na. Meski hasil tes narkoba melalui urin negatif, polisi mencoba kembali tes dengan rambut yang ternyata menunjukkan hasil positif.

Sebelumnya pada 16 April lalu, polisi sempat melakukan penggeledahan di rumah dan mobil Park Yoochun. Tes urin dilakukan di sana dan hasilnya negatif, tetapi polisi membawa sampel rambut Park Yoochun untuk diselidiki di National Forensic Service.

Pada Selasa (23/04) malam waktu setempat, Unit Pemeriksaan Narkotika dari Kantor Kepolisian Provinsi Gyeonggi Nambu mengumumkan bahwa Park Yoochun positif narkoba. Sampel rambut yang diambil dari bagian kepala dan kaki, di sana terdeteksi adanya kandungan narkoba jenis philopon.

Park Yoochun pun menyatakan diri mundur dari dari dunia hiburan, pada Rabu (24/04) melalui agensinya C-Jes Entertainment, “Kami telah mengikuti pemeriksaan dan percaya dengan klaim Park Yoochun tidak bersalah, tapi kami mengetahui melalui berita bahwa National Forensic Service menyatakan dia positif narkoba”.

Baca juga: Tangis Park Yoochun Pecah Saat Minta Maaf ke Fans Usai Sidang Putusan Narkoba

“Kami merasa hancur karena menantikan kabar baik dengan percaya kepada artis kami. Setelah mencapai kesepakatan tidak bisa lagi membangun hubungan dengan Park Yoochun, kami memutuskan kontrak eksklusif dengannya,” papar perwakilan agensi.

C-Jes Entertainment menambahkan, “Seperti yang pernah dibilang sebelumnya, Yoochun akan pensiun dari dunia hiburan, membatalkan semua kegiatannya dari hari ini hingga kedepannya untuk menghadapi keputusan pengadilan. Kami sadar besarnya dampak dan tanggung jawab ini, kami akan pastikan hal seperti ini tidak terjadi lagi”.

“Sekali lagi, kami tundukkan kepala memohon maaf telah menyebabkan kekhawatiran,” tutup C-Jes Entertainment.

(mth)

  • HOT !
    Sejumlah fakta baru terungkap dalam proses penyelidikan kasus video ujaran ‘ikan asin’ yang menjerat Galih Ginanjar, Pablo Benua dan Rey Utami dan masih terus bergulir. Ada beberapa hal yang dipermasalahkan dan kini diklarifikasi oleh pihak kepolisian....
  • HOT !
    Meski singkat, namun kemunculan Park Seo Joon di film box office ‘Parasite’ mencuri perhatian publik. Tak disangka dalam waktu syuting yang pendek, terdapat cerita lucu di mana Park Seo Joon dijodohkan dengan anak sang sutradara....
  • HOT !
    Sidang vonis untuk Hwang Ha Na, tersangka kasus penggunaan obat terlarang akhirnya digelar. Ia pun resmi dijatuhi hukuman atas kasus tersebut dengan hukuman penjara satu tahun dengan dua tahun masa percobaan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

FORUM

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)