SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kocaknya Pertemuan Pertama Minah Girl's Day dan Yeo Jin Goo dalam Teaser 'Absolute Boyfriend'

Rabu, 24 April 2019 15:30 by zia92 | 1011 hits
Kocaknya Pertemuan Pertama Minah Girl's Day dan Yeo Jin Goo dalam Teaser 'Absolute Boyfriend'
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Siap menayangkan episode perdananya pada 15 Mei mendatang, drama baru SBS Absolute Boyfriend merilis video teaser pertama. Drama komedi romantis ini merupakan adaptasi dari seri komik Jepang dengan judul yang sama.

‘Absolute Boyfriend’ menceritakan kisah Uhm Da Da (diperankan Minah Girl’s Day), seorang effects makeup artist yang belum pernah berhasil dalam percintaan, dan Zero-Nine (diperankan Yeo Jin Goo), robot humanoid yang diciptakan untuk menjadi pacar yang ideal.

Video teaser dimulai dengan momen pertemuan pertama kedua karakter utama. Minah mengulurkan tangannya ke robot humanoid tersebut dan berpikir, “Manekin jenis apa yang terlihat asli seperti ini?” Pada saat itu, Yeo Jin Goo jatuh ke arahnya dan keduanya berakhir berciuman.

Setelah insiden ciuman itu, Yeo Jin Goo bangun dan langsung menganggap Minah sebagai kekasihnya. Si robot mengikutinya kemanapun dan tak ragu untuk mengatakan hal-hal gombal seperti, “Apakah kau sudah membersihkan diri? Ayo mandi bersama” dan “Kau hanya perlu menerima cinta yang kuberikan padamu.”

Di sisi lain, Minah terus mendorongnya dengan mengatakan, “Tidak ada yang namanya cinta di dunia ini. Berhentilah bersikap baik padaku.” Namun perasaannya mulai goyah ketika Yeo Jin Goo dengan tulus mengakui, “Pacarku, tak bisakah kau melihatku sekarang?”

(fzh)

  • HOT !
    Drama KBS ‘Angel’s Last Mission: Love’ siap menayangkan episode perdananya pada 22 Mei. Sehari sebelumnya, para pemain dan sutradara menghadiri acara konferensi pers. Dalam acara tersebut, Shin Hye Sun mengungkapkan kesan pertamanya terhadap sang lawan mainnya, L Infinite....
  • HOT !
    Pada 27 April lalu, Ji Chang Wook secara resmi bebas tugas dari kewajiban militernya. Tapi rupanya, kehidupan militer membuatnya nyaman sehingga ada rasa khawatir untuk kembali berakting, seperti yang diungkapkannya pada sesi wawancara baru baru ini....
  • HOT !
    Good Data Corporation adalah lembaga yang selalu memperbaharui informasi tentang drama apa atau aktris dan aktor mana yang jadi perbincangan hangat dikalangan publik. Selama dua minggu ini daftar tersebut rupanya dipuncaki oleh Kim Jae Wook, Park Min Young, dan drama ‘Her Private Life’....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : rosadelita_ps
Cast : - Jung Ayana - Jung Yunho - Shim Changmin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)