home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Transformasi Kim Ji Won Jadi Wanita Kuno di Teaser Drama 'Asadal', Tetap Cantik!

Rabu, 24 April 2019 19:00 by muthiasp | 3647 hits
Transformasi Kim Ji Won Jadi Wanita Kuno di Teaser Drama 'Asadal', Tetap Cantik!
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Satu lagi judul drama terbaru yang sudah sangat dinantikan penayangannya yaitu ‘Asadal Chronicles’. Drama terbaru tvN ini diperankan oleh Song Joong Ki, Jang Dong Gun, dan Kim Ji Won yang berubah menjadi manusia di jaman kuno.

Asadal Chronicles’ adalah drama bergenre fantasi yang menceritakan tentang magisnya kota Asadal, yang katanya merupakan ibu kota dari Kerajaan Gojoseon. Dikisahkan para pejuang tinggal di tanah magis itu dan membuat legenda sendiri.

Kim Ji Won didapuk untuk memerankan karakter Tan Ya, pewaris dari klan Wahan. Tan Ya merupakan penjaga dan dukun dari klam Wahan, serta pemimpin yang baik. Awalnya ia hanya mengharapkan kebahagiaan di kalangan klannya, lalu keinginan meningkat untuk melindungi dari jajahan klan lain.

Baca juga: Song Joong Ki Bikin Kim Soo Hyun Panik Dikit di Queen of Tears

Dalam foto teaser yang dirilis, Kim Ji Won terlihat berambut panjang dengan hiasan kepangan rambut. Bajunya lusuh namun unik, dan mengenakan tas kecil. Kim Ji Won memperlihatkan ekspresi berbeda, yaitu tersenyum, tampak khawatir, dan marah.

Tim produksi mengatakan bahwa Kim Ji Won sangat fokus memerankan Tan Ya, apalagi karena karakter itu penting dalam perkembangan cerita ‘Asadal Chronicles’, “Kami percaya Kim Ji Won. Mohon nantikan aktingnya yang bisa memancarkan pesona berbeda dengan luar biasa dan akting yang tulus”.

Sementara itu, ‘Asadal Chronicles’ dijadwalkan untuk tayang sekitar bulan Juni setelah drama ‘Confession’ selesai.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Netflix telah merilis poster baru untuk serial 'Goodbye Earth' jelang penayangan perdanya pada 26 April mendatang....
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Drama superhero Netfix Cashero mengumumkan Lee Junho, Kim Hye Joon, Kim Byung Chul dan Kim Hyang Gi sebagai pemeran utamanya. Drama ini merupakan adaptasi webtoon dengan judul sama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)