home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Heechul Super Junior Rilis Lagu Solo Perdana 'Old Movie'

Rabu, 24 April 2019 19:30 by muthiasp | 1154 hits
Heechul Super Junior Rilis Lagu Solo Perdana 'Old Movie'
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - Super Junior terus memanjakan para ELF (sebutan penggemarnya) dengan merilis karya-karya baru dalam bentuk akting, sub unit maupun solo. Kini giliran Heechul yang menunjukkan kemampuan vokalnya lewat lagu solo perdana yang dirilis Rabu (24/04).

Heechul meluncurkan lagu solo yang berjudul ‘Old Movie’ bersama dengan video musiknya. Lagu tersebut berirama rock ballad cocok dengan warna vokalnya. 'Old Movie' merupakan hasil ciptaan rekan segrupnya, Donghae, dan Heechul menulis liriknya sendiri.

Liriknya menceritakan tentang seseorang yang sudah bosan dengan hubungannya, hingga memutuskan untuk melepaskan sang kekasih agar bisa bertemu pasangan yang lebih baik. Untuk video musiknya, Heechul menggandeng Park Yoo Na yang namanya sedang naik daun berkat ‘SKY Castle’.

Baca juga: Heechul Klarifikasi Rumor Bermusuhan dengan Namgoong Min

Video musik diawali dengan adegan di mana Heechul bertemu dengan Park Yoo Na lalu mengucapkan, “Maafkan aku. Aku harap kau menemukan seseorang yang lebih baik”. Saat Heechul berbahagia, Park Yoo Na justru patah hati. Di akhir MV, Heechul bertemu lagi dengan Park Yoo Na yang sudah punya kekasih.

Setelah perilisan lagu ‘Old Movie’ di jam 6 sore waktu Korea, Heechul akan membawakan lagunya secara langsung di acara HEETalk pada 4 dan 5 Mei. Selanjutnya, Heechul bersama Super Junior sudah dijadwalkan untuk menggelar konser Super Show 7S di Jakarta, pada 15 Juni mendatang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)