home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Welcome Back! Lee Min Ho Resmi Selesaikan Tugas Wajib Militer

Kamis, 25 April 2019 12:12 by fzhchyn | 1114 hits
Welcome Back! Lee Min Ho Resmi Selesaikan Tugas Wajib Militer
Image source: Star News

DREAMERS.ID - Tak terasa hampir dua tahun aktor tampan Lee Min Ho meninggalkan dunia hiburan untuk menjalani kewajibannya melaksanakan tugas militer. Tepat pada 25 April, Lee Min Ho resmi menyelesaikan tugas wajib militernya.

Aktor 31 tahun ini memulai tugasnya sebagai pekerja layanan publik pada 12 Mei 2017. Lee Min Ho tidak dapat bertugas sebagai tentara aktif karena cereda akibat kecelakaan mobil yang menimpanya di masa lalu. Ia juga menyelesaikan empat minggu masa pelatihan militer pada Maret 2018.

Pada Kamis (25/4) pukul 9 pagi waktu Korea, Lee Min Ho tiba di Pusat Kesejahteraan Sosial Suseo untuk hari terakhir dirinya bertugas sebagai pekerja layanna publik. Dengan ramah, ia melambaikan tangan dan membungkuk kepada ratusan fans yang menunggunya dengan membawa banner dan balon untuk menyambutnya.

Baca juga: Detail Peran Lee Min Ho, Ahn Hyo Seop Hingga Jisoo dalam Film Omniscient Reader's Viewpoint

Agensi yang menaunginya, MYM Entertainment menyatakan, “Lee Min Ho akan keluar (wamil) hari ini, tanggal 25 (April). Seperti yang telah diumumkan sebelumnya, ia akan melakukannya dengan tenang tanpa acara khusus.”

MYM Entertainment juga memberikan komentar terkait aktivitas dan kegiatan yang akan dilakukan sang aktor setelah selesai bertugas, apakah ia akan segera kembali ke dunia akting. “Dia sedang mempertimbangkan sejumlah proyek berbeda.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)