home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ketika Brie Larson 'Captain Marvel' Jadi Anggota SNSD

Kamis, 25 April 2019 14:00 by bellaevania | 1751 hits
Ketika Brie Larson 'Captain Marvel' Jadi Anggota SNSD
Image Source: Okezone

DREAMERS.ID - Beberapa waktu lalu para pemain film ‘Avengers: Endgame’ menggelar fan event untuk menyapa para fans di Korea Selatan. Fan event yang digelar di Janchung Arena, Seoul pada Senin (15/04/19) lalu itu menuai decak kagum karena mirip dengan konser K-pop.

Selain heboh karena penggemar Korea yang melakukan kejutan berupa VCR serta lightstick Avengers. Penampilan Captain Marvel dkk turut menjadi sorotan. Apalagi Brie Larson tampil menonjol mengenakan gaun lace biru diantara para pemain Avengers lainnya yang memakai busana hitam.

Tak sedikit yang menilai penampilan Brie Larson mirip idola Korea. Bahkan akun Instagram seorang penggemar, @Sonemagazine2 mengedit foto Brie Larson sebagai member baru girlgroup asal Korea, Girls Generation atau SNSD. "Welcome to the group, brie @brielarson," tulis akun tersebut.

Baca juga: The Marvels Rilis Poster Individu Brie Larson Hingga Park Seo Joon

Dalam foto, Brie tampak berdiri di samping Taeyon. Sepatu hak tingginya sengaja diedit pula agar serupa dengan yang dikenakan anggota SNSD lainnya. Tak disangka, Brie menyukai unggahan akun tersebut dan mempostingnya dalam Instagram Stories akun miliknya.


Image Source: Kompas

Mantan anggota SNSD yang juga tengah merambah industri musik di Amerika, Tiffany Young pun meninggalkan komentar yang menggemaskan pada postingan foto tersebut. "EPIC," tulis Tiffany.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)