home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Alasan Vanessa Angel Terlibat Prostitusi Online: Sepi Job, Ingin Rayakan Ultah dan Rencana Menikah

Kamis, 25 April 2019 14:30 by bellaevania | 2764 hits
Alasan Vanessa Angel Terlibat Prostitusi Online: Sepi Job, Ingin Rayakan Ultah dan Rencana Menikah
Image Source: Nusabali

DREAMERS.ID - Vanessa Angel menjalani sidang perdana terkait kasus prostitusi online di Pengadilan Negeri Surabaya, Rabu (24/04/19). Pada sidang tersebut sejumlah fakta mengenai alasan Vanessa Angel mengambil job untuk melayani pria hidung belang pun terungkap.

Diketahui Vanessa Angel sedang dalam masa sepi job. Dalam dakwaan, Vanessa Angel meminta pekerjaan pada muncikari Endang Suhartini alias Siska untuk mendapat penghasilan tambahan agar bisa menggelar pesta ulang tahun.

“Pada 12 November 2018, terdakwa menghubungi saksi Edang Suhartini melalui chatting WhatsApp dan meminta pekerjaan melayani tamu untuk berhubungan badan (BO) kepada saksi Endang Suhartini alias Siska dengan tujuan mendapatkan penghasilan tambahan karena terdakwa akan merayakan ulang tahunnya,” ungkap jaksa penuntut umum (JPU) saat membacakan surat dakwaan, Rabu (24/04).

Baca juga: Daftar Selebriti Tanah Air yang Meninggal di Tahun 2021

Lalu pada percakapan Whatsaap antara Vanessa Angel dan muncikari, Vanessa berjanji tak nalak lagi karena berencana menikah. “Kemudian dari percakapan media WhatsApp tersebut terdakwa berjanji akan berhenti untuk menjadi nakal karena dirinya ingin menikah,” ungkap JPU lagi.

Selama bekerja melayani pria hidung belang, Vanessa meminta muncikari untuk merahasiakan pekerjaannya itu pada kekasihnya. Saat menuju Surabaya dimana Vanessa ditangkap, Ia mengaku mendapat pekerjaan sebagai MC di Sutos Mall Surabaya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)