home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yoo In Suk Akui Sediakan Jasa Prostitusi untuk Investor, Seungri Tetap Bantah Terlibat

Kamis, 25 April 2019 15:30 by muthiasp | 925 hits
Yoo In Suk Akui Sediakan Jasa Prostitusi untuk Investor, Seungri Tetap Bantah Terlibat
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kasus dugaan penyediaan jasa prostitusi yang melibatkan Seungri dan rekan bisnisnya Yoo In Suk tampaknya semakin menemukan titik terang. Pasalnya, Yoo In Suk sudah mengakui kesalahannya atas kasus tersebut. Di sisi lain, Seungri masih tetap membantah terlibat.

Pada Kamis (25/04) berdasarkan laporan eksklusif Chosun, Yoo In Suk yang diketahui sebagai mantan CEO Yuri Holdings dan suami aktris Park Han Byul mengakui perbuatannya kepada polisi. Ia menyediakan jasa prostitusi untuk investor dari Jepang pada tahun 2015, dan ada pembayaran untuk layanan seksual yang diberikan.

Seungri dan Yoo In Suk diam-diam menjalani pemeriksaan lagi pada 23 April kemarin terkait prostitusi untuk investor Jepang. Saat itu, mereka masih membantah adanya prostitusi. Namun ketika ditunjukkan bukti transaksinya, Yoo In Suk langsung minta maaf dan mengakui perbuatannya.

Baca juga: Seungri Diduga Berkencan dengan Dua Wanita di Bali, Isi Chat Dispill Dispatch

Namun, Seungri tetap pada pendiriannya menyatakan tidak terlibat dalam penyediaan jasa prostitusi. Pihak kepolisian pun mengatakan bahwa Seungri yang membayar hotel senilai 30 juta won atau sekitar 366 juta rupiah, sebagai tempat investor yang diberikan jasa prostitusi. Pembayaran itu dikatakan menggunakan kartu perusahaan YG Entertainment.

Seungri membenarkan hal tersebut tapi membantahnya, “Itu bukan untuk prostitusi”. Seungri menjelaskan bahwa pernah menerima pelayanan yang baik dari investor ketika di luar negeri, jadi membayarkan hotel sebagai balas budi, “Saya tidak tahu jika ada prostitusi,” imbuh Seungri.

Sementara itu, YG Entertainment angkat bicara terkait isu penggunaan kartu perusahaannya, “Pengeluaran pribadi yang menggunakan kartu perusahaan tidak ada hubungannya dengan pekerjaan yang dibayar oleh Seungri”.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)