home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

TXT Ungkap Nama Fandom Resmi, Fans Justru Minta Kejelasan Big Hit karena Hal Ini

Kamis, 25 April 2019 19:00 by fzhchyn | 1617 hits
TXT Ungkap Nama Fandom Resmi, Fans Justru Minta Kejelasan Big Hit karena Hal Ini
Image source: Big Hit Entertainment

DREAMERS.ID - Nama fandom atau fanclub dari sebuah grup maupun artis memang sangat penting, karena itu merupakan bagian dari identitas mereka secara keseluruhan. Selain itu, fans juga merasa spesial dengan pemberian nama khusus untuk mereka.

Salah satu grup rookie yang baru debut tahun ini, Tomorrow X Together atau TXT baru saja mengungkap nama untuk fandom mereka. Pada 25 April melalui situs Big Hit Entertainment untuk TXT, mereka mengumumkan nama fandom resmi grup yaitu ‘YOUNG ONE’.

Dikatakan bahwa para member TXT dengan suara bulat memilih nama tersebut dari banyak masukan diajukan oleh fans. YOUNG ONE sendiri memliki makna yang sangat berarti. Dalam bahasa korea angka ‘0’ dilafalkan sebagai ‘young’, sehingga YOUNG ONE memiliki arti “Kami bukan apa-apa (0), dan kemudian menjadi satu.

Baca juga: TXT Catat Rekor Baru di Billboard 200 dengan Debut 'minisode 3: TOMORROW'

Selain itu, kata ‘selamanya’ dalam bahasa Korea (영원) diucapkan dengan pelafalan yang sama dengan YOUNG ONE. Para member TXT pun memiliki harapan untuk bisa bersama fans mereka selamanya.

Namun di tengah kebahagiaan fans yang akhirnya memiliki nama fandom, sebuah isu muncul di mana nama YOUNG ONE ternyata sudah menjadi nama fans dari Tiffany Young. Fans pun ramai-ramai meminta kejelasannya. Namun hingga saat ini, belum ada pernyataan dari Big Hit maupun pihak Tiffany terkait hal tersebut.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....
  • HOT !
    AKMU mendonasikan total 141 juta won (sekitar 1,6 miliar rupiah) kepada Pureun Asia, Rumah Sakit Severance, serta Institut Pengembangan Kesejahteraan dan Konseling Pemuda Korea untuk merayakan hari anniversary debut mereka yang ke 10....
  • HOT !
    Saat HYBE telah memulai audit terhadap manajemen ADOR, isi kuesioner audit telah dipublikasikan, yang menimbulkan kegemparan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)