home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Hae Soo, Lee Hee Joon, dan Claudia Kim Main Drama Korea Blockbuster Bergenre Misteri

Jumat, 26 April 2019 11:00 by muthiasp | 1139 hits
Park Hae Soo, Lee Hee Joon, dan Claudia Kim Main Drama Korea Blockbuster Bergenre Misteri
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Claudia Kim atau yang juga dikenal sebagai Kim Soo Hyun akan kembali menghiasi layar kaca dengan proyek drama terbaru. Kali ini ia akan dipasangkan dengan Park Hae Soo yang juga kembali didapuk untuk menjadi pemeran utama.

Pada Jumat (26/04), tim produksi mengumumkan bahwa Park Hae Soo, Claudia Kim, dan Lee Hee Joon akan membintangi drama terbaru berjudul ‘Chimera’. Drama ini bercerita tentang kasus masa kini yang ternyata memiliki hubungan dengan pengeboman dan pembunuhan berantai di tahun 1984 yang disebut sebagai Insiden Chimera.

Jalan cerita ‘Chimera’ akan menggambarkan bagaimana para pemeran utamanya berusaha melacak pelaku dan mengungkapkan rahasia yang ada di antara dua kasus tersebut.

Park Hae Soo didapuk untuk memerankan karakter Detektif Cha Jae Hyun dari Divisi Penyelidikan Kejahatan Besar. Nantinya, aktor yang baru saja resmi menikah ini akan melakoni banyak adegan aksi. Kemudian Lee Hee Joon akan berperan sebagai dokter Lee Joong Yeob, sedangkan Claudia Kim sebagai profiler Yoo Jin.

Baca juga: Park Hae Soo dan Kim Tae Hee Gabung Serial Hollywood 'Butterfly'

DramaChimera’ akan disutradarai oleh Kim Do Hoon yang pernah mengarahkan drama ‘The Moon Embracing the Sun’. Serta naskahnya ditulis oleh Lee Jin Mae yang pernah menulis drama ‘Ex-Girlfriend Club’. Kabarnya drama ini akan diproduksi dengan taraf blockbuster karena ditaksir memakan biaya 13 miliar won atau 158,7 miliar rupiah.

Tim produksi mengatakan, “Tiga pemain ini memiliki kemampuan akting yang menonjol. Kami nantikan sinergi yang mereka tampilkan bersama sutradara Kim Do Hoon. Penonton bisa nantikan drama yang impresif dengan skala luar biasa, lengkap dengan ledakan dan adegan kejar-kejaran. Kami mohon perhatian dan dukungannya”.

Meski belum diumumkan akan tayang di stasiun televisi kabel atau nasional, drama ‘Chimera’ diprediksi akan tayang pada akhir tahun 2019 ini.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)