home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Insider Sebut Semua Member AOA Perpanjang Kontrak, Begini Jawaban FNC Entertainment

Jumat, 26 April 2019 15:00 by fzhchyn | 1262 hits
Insider Sebut Semua Member AOA Perpanjang Kontrak, Begini Jawaban FNC Entertainment
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Para member AOA dikabarkan tengah berdikusi untuk memperpanjang kontrak dengan FNC Entertainment. Girl group ini telah berada di agensi tersebut selama tujuh tahun dan kontrak kerjanya akan segera habis pada bulan depan.

Pada 26 April, seorang sumber dari industri musik menyatakan, “Dilaporkan bahwa dengan kontrak mereka yang beerakhir pada bulan Mei, hampir semua member AOA telah memperbarui kontrak (dengan FNC Entertainment) atau mereka telah setuju secara lisan untuk melakukannya.”

Sumber tersebut melanjutkan, “Memang benar bahwa setiap member menerima penawaran dari sejumlah agensi tepat waktu pada akhir kontrak mereka. Tampaknya mereka ingin mempertahankan nama AOA, yang membuat mereka menjadi bintang seperti saat ini, lebih dari sekedar memiliki kegiatan individual (solo).”

Baca juga: Jimin eks AOA Akan Langsungkan Comeback Dalam Waktu Dekat

Menanggapi laporan tersebut, FNC Entertainment belum memberikan jawaban pasti mengingat proses diskusi masih dilakukan. “Kami secara positif mendiskusikan dengan para member tentang pembaruan kontrak mereka,” kata agensi.

AOA debut pada Agustus 2012 lalu dengan merilis mini album ‘Angel’s Story’. Girl group ini awalnya beranggotakan delapan member, namun dua membernya kini telah meninggalkan grup, yaitu Youkyung di tahun 2016 dan Choa di tahun 2017.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Loossemble yang beranggotakan mantan Anggota LOONA Vivi, Hyunjin, Yeojin, Gowon dan Hyeju comeback dengan merilis mini album kedua bertajuk One Of A Kind dengan lagu utama Girls' Night pada 15 April pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Pada 15 April, Mecima Pro telah mengumumkan daftar harga tiket dan benefit 2024 DOH KYUNG SOO FAN CONCERT TOUR < BLOOM > in JAKARTA....
  • HOT !
    Pada Senin (15/4), agensi Park Bo Ram, XANADU Entertainment mengumumkan hasil otopsi sang artis, yang dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)