home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Buat Heboh dengan Rambut Hitam, V BTS Mengaku Ingin Tampil Kalem

Jumat, 26 April 2019 17:00 by fzhchyn | 3967 hits
Buat Heboh dengan Rambut Hitam, V BTS Mengaku Ingin Tampil Kalem
Dreamers.id

DREAMERS.IDV BTS belum lama ini menghebohkan fans dengan penampilan barunya. Lama tak tampil dengan warna rambut yang natural, ia mengejutkan fans dengan kembali mengecat rambutnya dengan warna hitam saat hadir di ajang penghargaan The Fact Music Awards pada 24 April.

Selama beberapa bulan terakhir ini, V memang kerap mengganti warna rambutnya, mulai dari blonde, pink, hingga hijau. Dalam album terbaru BTS ‘Map of teh Soul: Persona’ pun ia masih tampil menawan dengan rambut birunya.

Namun saat muncul dengan warna rambut hitam, penampilan barunya langsung membuat heboh, bahkan kata ‘Kim Taehyung’ (nama aslinya) sempat berada di jajaran trending topic dunia. Dan baru-baru ini, saat BTS mengadakan acara fansigning pada 25 April kemarin, V pun mengungkapkan alasannya mengecat rambutnya hitam.

Baca juga: V BTS Tampil Gagah dalam Video Promosi Militer

Saat membaca pertanyaan dari fans soal warna rambut favoritnya, V menjawab, “Aku rasa sekarang aku suka hitam! Itu karena aku telah mencoba terlalu banyak gaya (warna) rambut jadi aku pikir aku harus sedikit ‘agak tenang’ sekarang.”

Para member BTS lainnya juga setuju bahwa warna rambutnya yang hitam memberikan aura yang berbeda. “Dia jadi lebih tampan,” kata Jin dan J-Hope menimpali, “Iya, dia jadi lebih dewasa.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)