SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sang Ular Berubah Jadi Kupu-Kupu, Taylor Swift Rilis Lagu 'Me!'

Jumat, 26 April 2019 18:00 by bellaevania | 984 hits
Sang Ular Berubah Jadi Kupu-Kupu, Taylor Swift Rilis Lagu 'Me!'
Image Source: Instagram/@taylorswift

DREAMERS.ID - Misteri kode 4.26 yang selama ini menghiasi Instagram Taylor Swift terpecahkan. Swift akhirnya merilis lagu baru yang dinyanyikan bersama Brendon Urie ‘Panic! At the Disco’ bertujuk ‘ME!’ pada hari ini, Jumat (26/04/19)

Berbeda dengan album sebelumnya ‘Reputation’ yang terkesan gothic dan berani dengan nuansa hitam. Video musik Swift kali ini lebih colorful dengan dominasi warna pastel. Di awal video, sang ular yang menggambarkan diri Swift berubah menjadi kupu-kupu yang cantik.

Simbol ular yang terkesan licik sendiri sudah dimunculkan Swift sejak album ‘Reputation’, karyanya yang sengaja menyinggung drama antara perseteruannya dengan Kim Kardashian dan Kanye West. Memang semenjak perseteruan itu, Swift kerap dipandang sebagai orang yang bermuka dua dan licik seperti ular.

Baca juga: Taylor Swift Bagi-Bagi Uang untuk Fans yang Kesulitan Terdampak Corona

Di awal video, lagi-lagi Swift mengejek dirinya sendiri dengan sebuah adegan akting bersama Brendon Urie. Digambarkan sebuah pertengkaran terjadi antara Swift dan Brendon yang akhirnya mengatai Swift adalah seorang yang penuh drama.

Saat lagunya dimulai, Swift bertransformasi dengan jas berwarna kuning terang dan menari bersama ratusan penari dengan latar yang mirip dalam film Disney ‘Mary Poppins’. Graphic yang beragam, penuh warna dan apik disajikan dalam video musik ini. Dalam setiap lirik lagu ‘Me!’ Taylor Swift mengajak setiap orang untuk mencintai dirinya sendiri.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Pandemi virus COVID 19 hingga saat ini masih menjadi musuh di beberapa negara, termasuk Korea Selatan. Demi mencegah penyebaran virus ini, belum lama ini Park Seo Joon mengimbau para penggemar untuk melakukan social distancing untuk sementara waktu....
  • HOT !
    Pada akhir pekan kemarin, JTBC menayangkan drama terbarunya berjudul The World of the Married mengisi slot tayang Itaewon Class. Drama ini pun mengikuti kesuksesannya, bahkan memecahkan rekor rating JTBC....
  • HOT !
    Lee Jae Wook sukses menancapkan namanya sebagai aktor pendatang baru populer saat ini. Aktingnya di deretan drama populer begitu membekas di benak penonton. Kini, ia tengah memerankan karakter berbeda di drama I Will Come to You When the Weather is Nice dibanding drama sebelumnya, Extraordinary You....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)