home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sang Ular Berubah Jadi Kupu-Kupu, Taylor Swift Rilis Lagu 'Me!'

Jumat, 26 April 2019 18:00 by bellaevania | 1208 hits
Sang Ular Berubah Jadi Kupu-Kupu, Taylor Swift Rilis Lagu 'Me!'
Image Source: Instagram/@taylorswift

DREAMERS.ID - Misteri kode 4.26 yang selama ini menghiasi Instagram Taylor Swift terpecahkan. Swift akhirnya merilis lagu baru yang dinyanyikan bersama Brendon Urie ‘Panic! At the Disco’ bertujuk ‘ME!’ pada hari ini, Jumat (26/04/19)

Berbeda dengan album sebelumnya ‘Reputation’ yang terkesan gothic dan berani dengan nuansa hitam. Video musik Swift kali ini lebih colorful dengan dominasi warna pastel. Di awal video, sang ular yang menggambarkan diri Swift berubah menjadi kupu-kupu yang cantik.

Simbol ular yang terkesan licik sendiri sudah dimunculkan Swift sejak album ‘Reputation’, karyanya yang sengaja menyinggung drama antara perseteruannya dengan Kim Kardashian dan Kanye West. Memang semenjak perseteruan itu, Swift kerap dipandang sebagai orang yang bermuka dua dan licik seperti ular.

Baca juga: Lisa BLACKPINK Nonton Konser SHINee Hingga Taylor Swift di Singapura

Di awal video, lagi-lagi Swift mengejek dirinya sendiri dengan sebuah adegan akting bersama Brendon Urie. Digambarkan sebuah pertengkaran terjadi antara Swift dan Brendon yang akhirnya mengatai Swift adalah seorang yang penuh drama.

Saat lagunya dimulai, Swift bertransformasi dengan jas berwarna kuning terang dan menari bersama ratusan penari dengan latar yang mirip dalam film Disney ‘Mary Poppins’. Graphic yang beragam, penuh warna dan apik disajikan dalam video musik ini. Dalam setiap lirik lagu ‘Me!’ Taylor Swift mengajak setiap orang untuk mencintai dirinya sendiri.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)