SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

MV BLACKPINK dan Sederet Idola K-Pop Ini Dicekal Tayang Oleh KBS

Minggu, 28 April 2019 18:00 by dodo07 | 602 hits
MV BLACKPINK dan Sederet Idola K-Pop Ini Dicekal Tayang Oleh KBS
Image source: YG Entertainment

DREAMERS.ID - Sukses dengan lagu ‘Ddu Du Ddu Du’, BLACKPINK kembali membuat prestasi dengan lagu teranyarnya yaitu ‘Kill This Love’. Sayangnya, di tengah popularitas lagu tersebut, sebuah kabar kurang menyenangkan menimpa grup beranggotakan empat member ini.

Salah satu stasiun tv terbesar Korea, KBS mengumumkan jika music video (mv) dari lagu ‘Kill This Love’ dicekal untuk tayang. Berdasarkan aturan penyiaran pada stasiun televisi KBS, video musik ‘Kill This Love’ tidak bisa lulus sensor karena adegan saat menyetir mobil.


Seperti diketahui, dalam mv tersebut terdapat adegan salah satu member BLACKPINK yaitu Rose tampak sedang menyetir mobilnya tanpa menggunakan sabuk pengaman. Lebih lanjut, pihak KBS juga menyampaikan jika mv tersebut dapat kembali ditayangkan jika adegan yang tidak memenuhi syarat tersebut diganti atau dihapus.

Baca juga: Jonas Brothers Ungkap Keinginan KolaborasI dengan BLACKPINK

Selain ‘Kill This Love’, KBS juga mencekal video musik lainnya, yakni ‘4:44’ Park Bom, ‘Focus’ Kim Donghan dan ‘Ready Q’ Cho Jung Min. Namun, pihak Park Bom dan Kim Donghan telah menyatakan pihak mereka akan mengedit ulang MV tersebut dan mengajukan penilaian ulang.

Sementara itu, beberapa hari sebelumnya, lagu ‘Kill This Love’ juga sempat menjadi buah bibir usai dianggap mengangkat isu kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) dalam liriknya. Tak perlu menunggu lama, Bekuh Boom selaku penulis lirik tersebut pun angkat bicara dan menjelaskan jika lagu tersebut bercerita tentang situasi di mana menjalin hubungan dengan seseorang tanpa mengetahui bahwa sebenarnya hanya menyakiti diri dan hati sendiri.

(nnd)

  • HOT !
    Boy group SF9 baru saja comeback dengan merilis album terbaru bertajuk ‘RPM’ pada 17 Juni. Namun sayangnya, salah satu membernya, Rowoon tak bisa ikut berpartisipasi dalam promosi untuk comeback kali ini....
  • HOT !
    Agensi yang menaungi Kim Min Suk akhirnya memberikan pernyataan terkait rumor pacaran artisnya dengan Park Yoo Na. Sebelumnya, saat kabar ini muncul, pihak agensi mengatakan bahwa mereka akan mencari tahu terlebih dahulu kebenarannya dengan sang artis....
  • HOT !
    Adik Raffi Ahmad, Syahnaz Shadiqah tengah mengandung anak pertamanya. Rupanya Istri Jeje Govinda itu tengah mengandung bayi kembar. Hal ini diketahui saat melakukan pemeriksaan USG....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Marsha Cahya (OC), D O EXO , Lu Han, Jungshin CN Blue, Kim Wobin.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)