SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Isi Acara Bareng Red Velvet Banjir Kritik, Jessica Iskandar Minta Maaf

Senin, 29 April 2019 11:00 by bellaevania | 2579 hits
Isi Acara Bareng Red Velvet Banjir Kritik, Jessica Iskandar Minta Maaf
Image Source: Instagram/@inijedar

DREAMERS.ID - Beberapa waktu lalu girlgroup asal Korea Selatan, Red Velvet mengunjungi Indonesia untuk tampil mengisi sebuah konser di televisi yang juga menampilkan sejumlah musisi tanah air. Dalam acara yang disiarkan secara langsung itu, Jessica Iskandar alias Jedar yang menjadi pembawa acara tersebut mendapat banyak kritik dari penggemar Red Velvet.

Komentar pedas netizen tergambar dalam sejumlah unggahan foto Jedar bersama Red Velvet di akun Instagram pribadinya @inijedar. Netizen menilai sikap Jedar di atas panggug tidak professional dan terkesan mengganggu.

Apalagi Jedar beberapa kali meminta Redvelvet untuk ber-selfie di atas panggung saat seharusnya melakukan wawancara. “Kak lain kali kalau mau foto pas di backstage aja ya, kalau gini keliatan ga profesionalnya,” tulis seorang netizen.

Banyak pula yang merasa malu dengan tingkah laku Jedar yang bisa saja ditonton oleh penggemar internasional Red Velvet. Jedar memang terlihat sangat bersemangat saat melakukan wawancara dengan Red Velvet menggunakan Bahasa Inggris. Namun sayang banyak yang menilai Bahasa Inggris Jedar masih terbata-bata. “Malu maluin ih. Udah bacot banget ngomongnya teriak-teriak, bahasa Inggisnya gak lancar,” tulis netizen.

Baca juga: Jessica Iskandar-Richard Kylie Gelar Pertunangan Mewah, Rencana Menikah Tahun Depan!

Jedar juga dinilai sering memotong pembicaraan saat wawancara, padahal diatas panggung ada pula Lee Jeong Hoon yang dinilai lebih paham dengan budaya sekaligus bisa mewawancarai langsung dengan Bahasa Korea.

“Mba jedar.besok besok kalo nge MC artis kpop jangan bertingkah seperti itu. Orang yang melihat jadi malu sendiri..Hormati juga ketika orang ingin bercakap jangan di potong potong, kesian Lee sama RV nya keliatan ga nyaman banget sama tingkah laku mbanya yang teriak pecicilan caper. Menurut saya malah cringe...disitu yang lebih paham kan Lee,” tulis netizen lain.

Sadar dibanjiri kritik, Jedar pun meminta maaf. "Maafin aku ya mas, maafin aku ya mba, teruntuk ReVeluv dan penggemar K-pop dimanapun anda berada, aku hanyalah manusia biasa yang kadang tak luput dari kesalahan dan cela. Semoga selalu bisa lebih baik di kemudian hari Love @inijedar," tulis Jessica Iskandar dalam Instagram pribadinya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Setelah menjalin hubungan pacaran selama 12 tahun, Dwayne Johnson alias The Rock akhirnya menikahi sang kekasih, penyanyi Lauren Hashian....
  • HOT !
    Kemarin (19/8) salah satu brand fashion ‘Paris99’ mengunggah postingan Instastory di akun official Instagram @paris99, setelah fans mengklaim bahwa fashion yang digunakan oleh Red Velvet dalam teaser comebacknya merupakan sebuah hasil plagiat....
  • HOT !
    Penyelidikan tentang kasus dugaan judi di luar negeri hingga sejumlah pelanggaran hukum lainnya terhadap Yang Hyun Suk masih terus dilakukan. Kabar terbaru menyebutkan jika mantan petinggi YG Entertainment itu sudah dicekal ke luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : bellecious0193
Cast : Wu Yi Fan aka Kris Wu, Lee Na Ra (oc), Cho Kyuhyun, Lee Hea Ae (oc), Oh Sehun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)