SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Serasa Trainee, Lee Dong Wook Ngaku Gugup Jadi MC Program Survival 'Produce X 101'

Selasa, 30 April 2019 18:30 by muthiasp | 911 hits
Serasa Trainee, Lee Dong Wook Ngaku Gugup Jadi MC Program Survival 'Produce X 101'
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Selain menjadi aktor, Lee Dong Wook juga dikenal sebagai pembawa acara yang handal. Kali ini ia kembali menjajal kemampuannya dalam membawakan acara lewat program survival Mnet ‘Produce X 101’ yang akan mulai tayang di Jumat, 3 Mei 2019 ini.

Pada Selasa (30/04), Lee Dong Wook beserta para mentor dan kontestan menghadiri acara jumpa pers jelang penayangan musim terbaru program survival tersebut. Lee Dong Wook memberikan sedikit bocoran bahwa kemampuan para kontestan sudah banyak meningkat.

Lee Dong Wook merasa sangat terhormat bisa menjadi perwakilan produser nasional, karena menganggap posisi yang pernah ditempati oleh Jang Geun Suk, BoA, dan Lee Seung Gi adalah tantangan yang besar. Ia juga mengaku gugup seperti para kontestan ‘Produce X 101’.

“Saya menganggapnya sebagai tantangan yang sama dengan 101 kontestan. Saya juga melalui berbagai proses persiapan untuk menjadi aktor, jadi saya rasa itu akan jadi bahan yang baik untuk dibagikan dengan mereka semua,” ujar aktor drama ‘Touch Your Heart’ ini.

Baca juga: Lee Dong Wook Kirim Dukungan Manis untuk Gong Yoo di Lokasi Syuting Film 'Seo Bok'

Kemudian Lee Dong Wook menambahkan bahwa ada perbedaan menonjol yang dimiliki dari MC seri ‘Produce 101’ sebelumnya, “Perbedaan dari sebelumnya adalah saya memiliki gender yang sama dengan kontestan, jadi saya bisa memberikan mereka saran yang lebih banyak”.

Seperti yang diketahui, Jang Geun Suk memandu ‘Produce 101: Season 1’ tempat terbentuknya I.O.I, lalu BoA menjadi produser nasional untuk Wanna One, serta Lee Seung Gi yang membawakan setiap episode ‘Produce 48’ yang kini mendebutkan IZ*ONE.

Kemudian produser Ahn Joon Young menambahkan, “Mohon diperhatikan bagaimana Lee Dong Wook membawakan acara dan memperhatikan kontestan. Dia bukan ahli musik, jadi cara pandangnya kemungkinan besar sama dengan penonton”.

(mth)

  • HOT !
    Berbeda dengan Chris Martin yang memutuskan untuk mengakhiri hubungan dengan Dakota Johnson karena tak siap miliki anak dan membangun keluarga. Kylie Jenner justru menyatakan tak lagi berkeinginan untuk menikah dengan Travis Scott setelah putri mereka, Stormi Webster lahir....
  • HOT !
    Boy group termuda JYP Entertainment, Stray Kids telah dipilih untuk mewakili Korean Culture and Information Service (KOCIS) atau Layanan Informasi dan Budaya Korea, sebuah organisasi dari Kementerian Kebudayaan, Olahraga, dan Pariwisata Korea Selatan....
  • HOT !
    Kasus penyalahgunaan narkoba yang menjerat artis Steve Emmanuel sudah bergulir selama 6 bulan terakhir. Steve dituntut 13 tahun penjara oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU) Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Senin (17/6)....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Marsha Cahya (OC), D O EXO , Lu Han, Jungshin CN Blue, Kim Wobin.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)