SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Serasa Trainee, Lee Dong Wook Ngaku Gugup Jadi MC Program Survival 'Produce X 101'

Selasa, 30 April 2019 18:30 by muthiasp | 1026 hits
Serasa Trainee, Lee Dong Wook Ngaku Gugup Jadi MC Program Survival 'Produce X 101'
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Selain menjadi aktor, Lee Dong Wook juga dikenal sebagai pembawa acara yang handal. Kali ini ia kembali menjajal kemampuannya dalam membawakan acara lewat program survival Mnet ‘Produce X 101’ yang akan mulai tayang di Jumat, 3 Mei 2019 ini.

Pada Selasa (30/04), Lee Dong Wook beserta para mentor dan kontestan menghadiri acara jumpa pers jelang penayangan musim terbaru program survival tersebut. Lee Dong Wook memberikan sedikit bocoran bahwa kemampuan para kontestan sudah banyak meningkat.

Lee Dong Wook merasa sangat terhormat bisa menjadi perwakilan produser nasional, karena menganggap posisi yang pernah ditempati oleh Jang Geun Suk, BoA, dan Lee Seung Gi adalah tantangan yang besar. Ia juga mengaku gugup seperti para kontestan ‘Produce X 101’.

“Saya menganggapnya sebagai tantangan yang sama dengan 101 kontestan. Saya juga melalui berbagai proses persiapan untuk menjadi aktor, jadi saya rasa itu akan jadi bahan yang baik untuk dibagikan dengan mereka semua,” ujar aktor drama ‘Touch Your Heart’ ini.

Baca juga: Khawatir Debut Akting, Kim Yohan Sampai Minta Nasihat dari Lee Dong Wook

Kemudian Lee Dong Wook menambahkan bahwa ada perbedaan menonjol yang dimiliki dari MC seri ‘Produce 101’ sebelumnya, “Perbedaan dari sebelumnya adalah saya memiliki gender yang sama dengan kontestan, jadi saya bisa memberikan mereka saran yang lebih banyak”.

Seperti yang diketahui, Jang Geun Suk memandu ‘Produce 101: Season 1’ tempat terbentuknya I.O.I, lalu BoA menjadi produser nasional untuk Wanna One, serta Lee Seung Gi yang membawakan setiap episode ‘Produce 48’ yang kini mendebutkan IZ*ONE.

Kemudian produser Ahn Joon Young menambahkan, “Mohon diperhatikan bagaimana Lee Dong Wook membawakan acara dan memperhatikan kontestan. Dia bukan ahli musik, jadi cara pandangnya kemungkinan besar sama dengan penonton”.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Sudah tujuh tahun BTS menjalani karir di industri musik sejak debutnya pada 13 Juni tahun 2013 lalu. Dan album terbaru mereka yang bertajuk ‘Map of the Soul: 7’ dikatakan sebagai perenungan akan masa lalu dan apa artinya bagi mereka saat ini dan masa depan....
  • HOT !
    Meski baru akan diselenggarkan bulan Agustus nanti, festival musik Asian Sound Syndicate Vol. 2 begitu menarik perhatian. Pasalnya, jajaran musisi hip hop ternama dipastikan tampil, salah satunya MOBB....
  • HOT !
    Tak hanya fans, para member BTS juga sangat antusias dalam perilisan album mereka yang bertajuk ‘Map of the Soul: 7’ pada 21 Februari ini. Jelang perilisannya, BTS yang tengah berada di New York, AS menyapa fans melalui siaran di Naver VLIVE untuk berbicara tentang comeback mereka kali ini....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)