home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gak Cuma Musik, Rasakan Pengalaman Festival Experience di We The Fest 2019

Kamis, 02 Mei 2019 17:30 by bellaevania | 812 hits
Gak Cuma Musik, Rasakan Pengalaman Festival Experience di We The Fest 2019
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Ismaya Live mengungkapkan ragam aktivitas seru yang bisa dilakukan di We The Fest 2019 yang akan digelar di Jiexpo Kemayoran pada 19-21 Juli 2019. Tak hanya melulu nonton pertunjukan musik, penonton bisa merasakan pengalaman yang berbeda dalam ragam  area khusus arts & craft.

Total ada 5 zona Beyond The Music seperti WTF Cinema Club, tempat dimana penonton bisa duduk bersantai sambil menonton film. Art Village yang menyajikan karya seni artistik yang cocok dijadikan tempat berselfie. Arena bermain games seru di Carnifun. Kulineran di Eats and Beats dan berbelanja di WTF Con.

“We The Fest adalah tempat untuk everything experience. Kalau kamu fashion enthusiast atau suka arts, food, culinary. Semuanya mau kita coba kedalam festival ini. We don’t call it music festival tapi summer festival. Its all experience,” ucap Sarah Deshita, Brand Manager Ismaya Live, di D’journal House, Jakarta Selatan.

Baca juga: Dreamers.id Interview with Anne Marie: Tips Atasi Kesedihan, Lagu Hingga Makanan Indonesia Favorit

We The Fest juga turut mengajak anak muda yang ingin berkreasi melaui dua kompetisi, yaitu Submit Your Music dan #WTF19Poster. Lewat Submit Your Music, musisi-musisi yang ingin tampil di We The Fest bisa mengirimkan materi music melalui wethefest.com/submityourmusic. Sementara #WTF19Poster ditujukan untuk penyuka desain grafis untuk berkreasi membuat poster We The Fest 2019. Hasil karya dapat diunggah di Instagram dengan #WTF19Poster, dan tiga hasil karya terbaik juga akan dipajang di We The Fest 2019.

We The Fest 2019 telah merilus dua fase line up dengan total 19 musisi internasional dan 20 musisi tanah air. Diantaranya Troye Sivan, Rae Sremmurd, Alvvays, Daniel Caesar, 6lack, Anne-Marie, Sabrina Claudio, Joji, Dean, Cigarettes After Sex, San Holo, Cashmere Cat, dan Yaeji. Adapula Dewa 19 feat. Ari Lasso & Dul Jaelani, Tulus, RAN, Eva Celia, Barasuara, .Feast, Elephant Kind, Kunto Aji, The Adams, Endah N Rhesa, Dekat dan Nadin Amizah.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)