home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

One Ok Rock Sukses Jadi Pembuka Konser Ed Sheeran di Jakarta

Sabtu, 04 Mei 2019 07:30 by muthiasp | 1495 hits
One Ok Rock Sukses Jadi Pembuka Konser Ed Sheeran di Jakarta
Image source: PK Entertainment, Sound Rhythm danï

DREAMERS.ID - Hari yang dinanti-nantikan telah tiba. Akhirnya konser Ed Sheeran digelar pada Jumat, 3 Mei 2019. Solois asal Inggris itu mengajak band rock Jepang, One Ok Rock, sebagai penampilan pembuka konsernya atau biasa disebut opening act.

Band yang digawangi oleh Takahiro, Toru, Ryota, dan Tomoya ini langsung menghentak panggung dengan lagu 'Push Back' tepat di pukul 18.45 petang. One Ok Rock tampil enerjik membawakan lagu-lagu hitsnya, seperti 'Deeper Deeper' dan 'Clock Strikes'.

Takahiro juga sempat menyapa penonton dan mengungkapkan kebanggaannya bisa tampil menjadi opening act di konser Ed Sheeran, serta bisa manggung di Indonesia. Kemudian One Ok Rock melanjutkan penampilan dengan lagu 'Head High', 'Stand Out Fit In', dan 'The Beginning'.

Baca juga: Toru Yamashita ONE OK ROCK Positif Covid-19

Penonton yang perlahan memenuhi venue Stadion Utama Gelora Bung Karno pun ikut riuh bernyanyi. Suasana semakin panas saat One Ok Rock membawakan lagu terakhir berjudul 'Wasted Night'. Sebelum turun panggung, tak lupa mereka mengucapkan selamat bersenang-senang kepada penonton.

One Ok Rock sendiri dikenal memiliki hubungan yang dekat dengan Ed Sheeran sejak pertama kali bertemu beberapa tahun yang lalu. Kemudian baru-baru ini saat konser di Thailand, Taka memberikan bocoran sedang mengerjakan sebuah proyek baru dengan Ed Sheeran di studio rekaman.

(mth/Photo Credit: PK Entertainment, Sound Rhythmï

Komentar
  • HOT !
    Pada Rabu (04/08), aktor Jung Hae In dan penyanyi Paul Kim saling bertemu di program radio Naver ‘Our Meeting’, dimana keduanya merupakan bintang tamu dan DJ dalam program radio tersebut...
  • HOT !
    Drama baru KBS 2TV ‘Do Do Sol Sol La La Sol’ (judul sementara) kembali merilis bocoran adegan Lee Jae Wook sebagai pekerja paruh waktu Sun Woo Joon dan Go Ara sebagai pianis Goo La La. Keduanya akan bertemu di akademi piano La La Land yang terletak di sebuah desa kecil dengan rahasia dan bekas luka yang mereka sembunyikan....
  • HOT !
    Musisi Anji akhirnya meminta maaf atas segala kegaduhan yang telah terjadi selepas mengunggah video wawancaranya dengan Hadi Pranoto soal obat Covid 19....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Nevi, Park tae Joon, Song Ye Bom, Choi Yoon Hwan, Kim Hye Ri

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)