home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

One Ok Rock Sukses Jadi Pembuka Konser Ed Sheeran di Jakarta

Sabtu, 04 Mei 2019 07:30 by muthiasp | 1639 hits
One Ok Rock Sukses Jadi Pembuka Konser Ed Sheeran di Jakarta
Image source: PK Entertainment, Sound Rhythm dan

DREAMERS.ID - Hari yang dinanti-nantikan telah tiba. Akhirnya konser Ed Sheeran digelar pada Jumat, 3 Mei 2019. Solois asal Inggris itu mengajak band rock Jepang, One Ok Rock, sebagai penampilan pembuka konsernya atau biasa disebut opening act.

Band yang digawangi oleh Takahiro, Toru, Ryota, dan Tomoya ini langsung menghentak panggung dengan lagu 'Push Back' tepat di pukul 18.45 petang. One Ok Rock tampil enerjik membawakan lagu-lagu hitsnya, seperti 'Deeper Deeper' dan 'Clock Strikes'.

Takahiro juga sempat menyapa penonton dan mengungkapkan kebanggaannya bisa tampil menjadi opening act di konser Ed Sheeran, serta bisa manggung di Indonesia. Kemudian One Ok Rock melanjutkan penampilan dengan lagu 'Head High', 'Stand Out Fit In', dan 'The Beginning'.

Baca juga: Sempat Ditunda, ONE OK ROCK Siap Sapa Fans Indonesia Bulan September Mendatang

Penonton yang perlahan memenuhi venue Stadion Utama Gelora Bung Karno pun ikut riuh bernyanyi. Suasana semakin panas saat One Ok Rock membawakan lagu terakhir berjudul 'Wasted Night'. Sebelum turun panggung, tak lupa mereka mengucapkan selamat bersenang-senang kepada penonton.

One Ok Rock sendiri dikenal memiliki hubungan yang dekat dengan Ed Sheeran sejak pertama kali bertemu beberapa tahun yang lalu. Kemudian baru-baru ini saat konser di Thailand, Taka memberikan bocoran sedang mengerjakan sebuah proyek baru dengan Ed Sheeran di studio rekaman.

(mth/Photo Credit: PK Entertainment, Sound Rhythm

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)