SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

One Ok Rock Sukses Jadi Pembuka Konser Ed Sheeran di Jakarta

Sabtu, 04 Mei 2019 07:30 by muthiasp | 1429 hits
One Ok Rock Sukses Jadi Pembuka Konser Ed Sheeran di Jakarta
Image source: PK Entertainment, Sound Rhythm dan

DREAMERS.ID - Hari yang dinanti-nantikan telah tiba. Akhirnya konser Ed Sheeran digelar pada Jumat, 3 Mei 2019. Solois asal Inggris itu mengajak band rock Jepang, One Ok Rock, sebagai penampilan pembuka konsernya atau biasa disebut opening act.

Band yang digawangi oleh Takahiro, Toru, Ryota, dan Tomoya ini langsung menghentak panggung dengan lagu 'Push Back' tepat di pukul 18.45 petang. One Ok Rock tampil enerjik membawakan lagu-lagu hitsnya, seperti 'Deeper Deeper' dan 'Clock Strikes'.

Takahiro juga sempat menyapa penonton dan mengungkapkan kebanggaannya bisa tampil menjadi opening act di konser Ed Sheeran, serta bisa manggung di Indonesia. Kemudian One Ok Rock melanjutkan penampilan dengan lagu 'Head High', 'Stand Out Fit In', dan 'The Beginning'.

Penonton yang perlahan memenuhi venue Stadion Utama Gelora Bung Karno pun ikut riuh bernyanyi. Suasana semakin panas saat One Ok Rock membawakan lagu terakhir berjudul 'Wasted Night'. Sebelum turun panggung, tak lupa mereka mengucapkan selamat bersenang-senang kepada penonton.

One Ok Rock sendiri dikenal memiliki hubungan yang dekat dengan Ed Sheeran sejak pertama kali bertemu beberapa tahun yang lalu. Kemudian baru-baru ini saat konser di Thailand, Taka memberikan bocoran sedang mengerjakan sebuah proyek baru dengan Ed Sheeran di studio rekaman.

(mth/Photo Credit: PK Entertainment, Sound Rhythm

Komentar
  • HOT !
    Hani EXID nampaknya akan melebarkan sayap karirnya ke dunia seni peran. Baru baru ini, idola K Pop kelahiran tahun 1992 itu dikabarkan mendapat tawaran untuk membintangi sebuah proyek akting dalam web drama....
  • HOT !
    Brad Pitt tengah terlibat dalam dua film besar yaitu Once Upon a Time in Hollywood dan Ad Astra. Dari perannya dalam film, Ia bercermin pada kehidupannya sendiri....
  • HOT !
    Hari ini (20/9) agensi asal Korea Selatan SM Entertainment resmi mengungkap detail comeback solo salah satu member EXO, Chen yang nantinya akan dirilis pada bulan Oktober mendatang....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AfifahCahyani
Cast : Koo Junhoe & Park Della

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)