home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Kang's Kitchen' Akhirnya Konfirmasi Jadwal Tayang

Sabtu, 04 Mei 2019 20:00 by dodo07 | 4850 hits
'Kang's Kitchen' Akhirnya Konfirmasi Jadwal Tayang
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Sebuah kabar gembira datang untuk para penggemar variety show Korea khususnya penggemar acara ‘Kang Kitchen’. Pasalnya belum lama ini pihak produksi akhirnya mengumumkan jadwal resmi acara tersebut akan memasuki musim kedua.

Melalui akun Instagram resmi, pada hari Jumat (03/05) ‘Kang’s Kitchen 2’ mengumumkan bahwa episode pedana mereka akan ditayangkan pada 31 Mei mendatang di tvN. Program ini nantinya akan menggantikan jam tayang ‘Korean Hostel in Spain’, variety show Korea lain yang juga juga dibuat oleh PD Na Young Suk.

‘Kang’s Kitchen’ sendiri awalnya hanyalah lelucon di variety ‘New Journey to the West’. Namun, PD Na Young Suk ternyata benar-benar memproduksi acara ini dan seketika acara ini pun sukses menyita perhatian penonton karena mengangkat tema restoran. ‘Kang’s Kitchen 2’ sendiri kabarnya akan melakukan syuting mulai dari tanggal 3 Mei hingga 11 Mei di Korea.

Baca juga: 5 Variety Show Populer Kyuhyun Super Junior

Di musim kali ini, ‘Kang’s Kitchen 2’ akan dibintangi oleh Kang Ho Dong, Lee Soo Geun, Eun Ji Won SECHSKIES, Ahn Jae Hyun, Song Mino WINNER, sert PO Block B. penambahan PO kabarnya karena banyak yang menyukai aksinya saat menjadi member ‘New Journey to the West’ musim kelima dan enam yang diadakan di tiga negara pada tahun 2018.

Sementara itu, pada ‘Kang’s Kitchen’ musim pertama, Kang Ho Dong, Lee Soo Geun, Eun Jiwon Sechskies, Ahn Jae Hyun, dan Mino sukses menjalankan restoran di Pulau Jeju. Mereka menyajikan berbagai menu seperti pork cutlets atau daging babi goreng tepung, omurice atau nasi goreng, ramen, dan kimbap daging.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)