home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Comeback Akting Usai Wamil, Lee Min Ho Dipastikan Main Drama Baru Kim Eun Sook

Selasa, 07 Mei 2019 10:30 by fzhchyn | 1029 hits
Comeback Akting Usai Wamil, Lee Min Ho Dipastikan Main Drama Baru Kim Eun Sook
Image source: Innisfree

DREAMERS.ID - Sudah resmi menyelesaikan tugas wajib militer, Lee Min Ho siap kembali menyapa fansnya melalui proyek drama baru. Di comeback aktingnya ini, sang aktor akan kembali bekerja sama dengan penulis Kim Eun Sook!

Pada 7 Mei, perusahaan produksi Hwa&Dam Pictures merilis siaran pers resmi yang menyatakan bahwa Kim Eun Sook sedang mengerjakan proyek drama baru dengan judul sementara ‘The King: Eternal Monarch’, dan Lee Min Ho telah dipilih sebagai pemeran utama prianya.

Drama ini dijadwalkan tayang pada paruh pertama tahun 2020 dan akan disutradarai oleh Baek Sang Hoon. Ia sebelumnya pernah bekerja sama dengan Kim Eun Sook dalam drama hits ‘Decendants of the Sun’. Sementara Lee Min Ho pernah bekerja sama dengan sang penulis dalam drama tahun 2013 ‘Heirs’.

Baca juga: Detail Peran Lee Min Ho, Ahn Hyo Seop Hingga Jisoo dalam Film Omniscient Reader's Viewpoint

Dalam pernyataannya, Hwa&Dam mengatakan, “Ini adalah kedua kalinya kami bekerja sama setelah ‘Heirs’. Ini karena ia adalah aktor yang bisa kami percayai. Anda dapat berharap untuk melihat akting yang lebih matang dan lebih dalam dari Lee Min Ho di ‘The King: Eternal Monarch’.”

‘The King: Eternal Monarch’ merupakan drama tentang dunia paralel. Di satu dunia, seorang kaisar dari kerajaan Korea berupaya untuk menutup pintu, sementara di dunia yang lain, seorang detektif Republik Korea berusaha melindungi hidupnya dan orang-orang yang ia cintai.

Yoon Ha Rim, perwakilan dari perusahaan produksi menyatakan, “Belum ada keputusan tentang saluran (yang akan menayangkan drama) dan detail penayangannya. Tapi kami sudah memiliki sutradara dan pemeran utama pria dan kami akan mulai syuting pada semester kedua tahun ini.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    CEO HYBE Park Ji Won menyatakan posisinya mengenai upaya CEO ADOR Min Hee Jin untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan bahwa mereka akan mengonfirmasi hal ini secara lebih rinci melalui audit dan mengambil tindakan terhadpnya....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)