home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Big Hit Akhirnya Tanggapi Masalah Nama Fandom TXT yang Sama dengan Tiffany

Selasa, 07 Mei 2019 19:00 by zia92 | 998 hits
Big Hit Akhirnya Tanggapi Masalah Nama Fandom TXT yang Sama dengan Tiffany
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Big Hit Entertainment akhirnya menanggapi masalah yang muncul setelah mereka mengumumkan nama fandom atau fanclub resmi TXT. Seperti yang diberitakan sebelumnya, TXT mengumumkan nama fandom resmi mereka yaitu ‘YOUNG ONE’ pada 25 April lalu.

Namun nama tersebut ternyata sama dengan nama fandom Tiffany SNSD yang disebut ‘Young Ones’. Sang penyanyi memang baru-baru ini melakukan promosi solo dengan nama Tiffany Young di AS dan menjelaskan pada September lalu bahwa nama fandomnya berarti ‘mari kita bersama selamanya’.

Pada 6 Mei, Big Hit merilis pernyataan resmi ternait nama fandom boy group barunya tersebut. “Setelah nama fanclub resmi TXT diumumkan pada 25 April lalu, kami baru menyadari bahwa nama itu sedang digunakan oleh fandom dan fanclub artis lain.”

Baca juga: EXO, BTS, Hingga Red Velvet Masuk Nominasi MTV VMAs 2020

“Dalam proses menentukan nama fanclub resmi, kesamaan dengan nama fanclub atau fandom yang sudah ada tidak sepenuhnya diperiksa. Kami meminta maaf kepada semua penggemar yang sabar dan siapapun yang mungkin tersinggung oleh pengumuman tersebut.”

Pihak yang mengelola komunitas fans TXT akhirnya menyampaikan, “Pada saat ini, kami telah emmutuskan untuk merevisi nama fanclub resmi TXT. Kami berencana untuk memeriksa ide yang yang diajukan fans dengan cermat dan penuh pertimbangan sebelum pengumuman resmi.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Sebuah kabar membanggakan kembali datang dari BTS. Di tahun 2020 ini, mereka akan menerima James A. Van Fleet Awards, sebuah penghargaan bergengsi yang diberikan oleh The Korea Society....
  • HOT !
    Wanna One menjadi salah satu boy group yang menorehkan sejarah sepanjang karirnya. Meski sudah bubar, namun penggemar tetap merayakan hari debut dan mengenang masa masa emas Wanna One setiap tanggal 7 Agustus....
  • HOT !
    Di tengah pandemi ini, para idola K Pop berlomba untuk menyapa penggemar melalui berbagai konten online. Seperti Minhyun member grup NU'EST yang akan segera menggelar jumpa fans online di akhir bulan ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indeenski
Cast : Baekhyun, Chanyeol, Irene

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)