SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Big Hit Akhirnya Tanggapi Masalah Nama Fandom TXT yang Sama dengan Tiffany

Selasa, 07 Mei 2019 19:00 by zia92 | 860 hits
Big Hit Akhirnya Tanggapi Masalah Nama Fandom TXT yang Sama dengan Tiffany
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Big Hit Entertainment akhirnya menanggapi masalah yang muncul setelah mereka mengumumkan nama fandom atau fanclub resmi TXT. Seperti yang diberitakan sebelumnya, TXT mengumumkan nama fandom resmi mereka yaitu ‘YOUNG ONE’ pada 25 April lalu.

Namun nama tersebut ternyata sama dengan nama fandom Tiffany SNSD yang disebut ‘Young Ones’. Sang penyanyi memang baru-baru ini melakukan promosi solo dengan nama Tiffany Young di AS dan menjelaskan pada September lalu bahwa nama fandomnya berarti ‘mari kita bersama selamanya’.

Pada 6 Mei, Big Hit merilis pernyataan resmi ternait nama fandom boy group barunya tersebut. “Setelah nama fanclub resmi TXT diumumkan pada 25 April lalu, kami baru menyadari bahwa nama itu sedang digunakan oleh fandom dan fanclub artis lain.”

Baca juga: Pertemuan Canggung nan Menggemaskan BTS dan TXT, Diajari Gombal Hingga Nasihat di Atas Panggung

“Dalam proses menentukan nama fanclub resmi, kesamaan dengan nama fanclub atau fandom yang sudah ada tidak sepenuhnya diperiksa. Kami meminta maaf kepada semua penggemar yang sabar dan siapapun yang mungkin tersinggung oleh pengumuman tersebut.”

Pihak yang mengelola komunitas fans TXT akhirnya menyampaikan, “Pada saat ini, kami telah emmutuskan untuk merevisi nama fanclub resmi TXT. Kami berencana untuk memeriksa ide yang yang diajukan fans dengan cermat dan penuh pertimbangan sebelum pengumuman resmi.”

(fzh)

  • HOT !
    Steve Emmanuel hari ini menjalani sidang lanjutan kasus narkoba di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Selasa (16/7/19). Dalam sidang tersebut, vonis hukuman untuk Steve djatuhkan....
  • HOT !
    Setelah melangsungkan pernikahan untuk kedua kalinya di Paris pada bulan Juni lalu. Pasangan Joe Jonas dan Sophie Turner akhirnya memiliki waktu untuk melakukan bulan madu romantis....
  • HOT !
    Jung Hae In dan Kim Go Eun sebentar lagi akan menyapa kembali penggemarnya dengan proyek film terbaru berjudul ‘Tune in for Love’. Meski sebelumnya sudah pernah bekerja sama di drama ‘Goblin’, namun keduanya mengaku gugup saat bertemu kembali....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Rezkyka
Cast : Kim Myun Ji (oc), Lee Jinki, Choi Minho, Jung Yong Hwa, Seo Hyun, Choi Sulli

FORUM

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)