SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selesai Wamil, Kyuhyun Langsung Comeback Solo di Bulan Ini

Rabu, 08 Mei 2019 12:30 by muthiasp | 491 hits
Selesai Wamil, Kyuhyun Langsung Comeback Solo di Bulan Ini
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Sebagai idola K-Pop yang merambah banyak ranah, Kyuhyun langsung dihadapkan dengan segudang jadwal pekerjaan. Tidak hanya akan muncul di beberapa program variety, tetapi ia juga dikonfirmasi akan segera comeback solo.

Pada Rabu (08/05), Label SJ selaku label musik independen Super Junior mengabarkan bahwa Kyuhyun sedang bersiap untuk merilis album solo terbarunya di bulan Mei ini. Kemudian ia juga akan masuk tahap persiapan album terbaru Super Junior yang dijadwalkan rilis pertengahan tahun.

Kyuhyun sendiri sudah resmi debut solo pada tahun 2014 silam dengan lagu ballad yang langsung populer berjudul ‘At Gwanghwamun’. Ia pun mendapatkan julukan sebagai Prince of Ballad. Kemudian sebelum menjalani wajib militer, ia sempat merilis single berjudul ‘Goodbye for Now’.

Baca juga: Dua Tahun Dinanti, Kyuhyun Akhirnya Resmi Comeback dengan Lagu Ballad 'Aweol-ri'

Belum dipastikan kapan tanggal pasti Kyuhyun comeback solo, namun pastinya lagu terbaru akan ada yang dibawakan di acara jumpa fans ‘We Meet Again Today’, pada 19 Mei 2019. Kemudian penampilan publik perdananya sebagai penyanyi adalah di panggung Seoul Jazz Festival 2019 pada 25 – 26 Mei 2019.

Sementara itu tidak hanya akan sibuk di dunia musik, Kyuhyun juga sudah dikonfirmasi menjadi member dari variety tvN ‘Salty Tour’. Serta akan kembali bersatu dengan Kang Ho Dong cs di ‘New Journey to the West’ musim ketujuh.

(mth)

  • HOT !
    Banyak artis Korea yang menyelesaikan tugas wajib militer di tahun ini. Salah satunya adalah T.O.P BIGBANG. Pada 21 Mei, Kantor Distrik Yongsan mengumumkan tanggal T.O.P keluar militer yang jatuh pada 8 Juli....
  • HOT !
    Boy group GOT7 baru saja comeback dengan merilis mini album ‘Spinning Top’ pada 20 Mei. Dalam wawancara untuk perilisan terbarunya bersama outlet berita Joy News 24, mereka juga membagikan perasaannya tentang nominasi Billboard Music Awards yang didapatkan untuk pertama kalinya....
  • HOT !
    Pada Minggu (19/05/19), genap satu tahun usia pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle. Tanpa disadari pernikahan keduanya yang kini dikaruniai kehadiran bayi laki laki, Archie Harrison Mountbatten windsor telah  memberikan banyak perubahan pada keluarga kerajaan Inggris....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : rosadelita_ps
Cast : - Jung Ayana - Jung Yunho - Shim Changmin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)