home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selesai Wamil, Kyuhyun Langsung Comeback Solo di Bulan Ini

Rabu, 08 Mei 2019 12:30 by muthiasp | 609 hits
Selesai Wamil, Kyuhyun Langsung Comeback Solo di Bulan Ini
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Sebagai idola K-Pop yang merambah banyak ranah, Kyuhyun langsung dihadapkan dengan segudang jadwal pekerjaan. Tidak hanya akan muncul di beberapa program variety, tetapi ia juga dikonfirmasi akan segera comeback solo.

Pada Rabu (08/05), Label SJ selaku label musik independen Super Junior mengabarkan bahwa Kyuhyun sedang bersiap untuk merilis album solo terbarunya di bulan Mei ini. Kemudian ia juga akan masuk tahap persiapan album terbaru Super Junior yang dijadwalkan rilis pertengahan tahun.

Kyuhyun sendiri sudah resmi debut solo pada tahun 2014 silam dengan lagu ballad yang langsung populer berjudul ‘At Gwanghwamun’. Ia pun mendapatkan julukan sebagai Prince of Ballad. Kemudian sebelum menjalani wajib militer, ia sempat merilis single berjudul ‘Goodbye for Now’.

Baca juga: Wonbin Melesat ke No. 1, RIIZE Dominasi Top 10 Reputasi Boy Grup Februari 2024

Belum dipastikan kapan tanggal pasti Kyuhyun comeback solo, namun pastinya lagu terbaru akan ada yang dibawakan di acara jumpa fans ‘We Meet Again Today’, pada 19 Mei 2019. Kemudian penampilan publik perdananya sebagai penyanyi adalah di panggung Seoul Jazz Festival 2019 pada 25 – 26 Mei 2019.

Sementara itu tidak hanya akan sibuk di dunia musik, Kyuhyun juga sudah dikonfirmasi menjadi member dari variety tvN ‘Salty Tour’. Serta akan kembali bersatu dengan Kang Ho Dong cs di ‘New Journey to the West’ musim ketujuh.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)