home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drama 'Vagabond' Akan Tayang Serentak di 190 Negara via Netflix

Rabu, 08 Mei 2019 17:00 by muthiasp | 1454 hits
Drama 'Vagabond' Akan Tayang Serentak di 190 Negara via Netflix
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Drama terbaru SBS ‘Vagabond’ menjadi salah satu yang paling dinantikan oleh penikmat K-Drama saat ini. Meski jadwal tayangnya sempat diundur, ada kabar baik lain yaitu drama yang memasangkan Lee Seung Gi dan Suzy ini akan tayang serentak di 190 negara.

Pada Rabu (8/5), SBS mengabarkan bahwa ‘Vagabond’ tidak hanya tayang di stasiun televisinya saja, melainkan juga ditayangkan ke seluruh dunia melalui Netflix. Setelah tayang di Korea, nantinya akan ada 190 negara yang bisa menyaksikan ‘Vagabond’ dari portal video streaming tersebut.

Namun jadwal tayang untuk Netflix sampai saat ini belum diputuskan. Sementara untuk di Korea Selatan, drama ‘Vagabond’ akan mulai tayang sekitar bulan September mendatang. Drama ini diproduksi dengan skala blockbuster yang kabarnya menelan biaya produksi lebih dari 313 miliar rupiah.

Baca juga: Tonton 5 Drama Korea Populer Lee Seung Gi, Akting Selalu Daebak!

Drama ‘Vagabond’ sendiri bercerita tentang Cha Dal Gun (Lee Seung Gi), pria yang bekerja sebagai peran penggganti yang memiliki mimpi untuk menjadi aktor action terkenal. Ia berhasil selamat dari kecelakaan pesawat yang mengubah hidupnya, karena terdapat kasus konspirasi hingga korupsi negara.

Kemudian Suzy berperan sebagai Go Hae Ri, perempuan yang ingin menjadi pegawai tetap demi menghidupi ibu dan adiknya. Namun berakhir sebagai agen rahasia dan ikut terlibat dalam pengungkapan kasus konspirasi dan korupsi tersebut. ‘Vagabond’ pun menjadi proyek reuni Lee Seung Gi dan Suzy setelah 6 tahun lalu membintangi drama ‘Gu Family Book’.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Prosesi pemakaman mendiang penyanyi Park Bo Ram dilaksanakan pada pukul 6 pagi KST tanggal 17 April. Sejumlah rekan selebriti turut hadir dan berperan dalam prosesi tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)