home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Oh My Girl Makin Anggun di Perilisan Full Album Perdana Usai 4 Tahun Debut

Kamis, 09 Mei 2019 11:00 by muthiasp | 1121 hits
Oh My Girl Makin Anggun di Perilisan Full Album Perdana Usai 4 Tahun Debut
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Setelah semakin populer dengan lagu ‘Secret Garden’, girl group Oh My Girl terus mencuri perhatian penggemar. Kali ini, mereka akhirnya meluncurkan full album perdananya setelah empat tahun debut atau tepatnya pada tahun 2015 lalu.

Pada Rabu (8/5), Oh My Girl secara resmi comeback dengan merilis album perdana bertajuk ‘The Fifth Season’, dengan lagu andalan berjudul ‘SSFWL’. Oh My Girl kembali hadir dengan lagu yang bernuansa dreamy nan catchy dengan sentuhan alunan musik modern electronic dance.

Lirik dari lagu ‘SSFWL’ menceritakan tentang perasaan berdebar memikirkan orang tersayang. Dalam video musik, masing-masing member Oh My Girl terlihat semakin dewasa dan anggun. Mereka mengusung konsep peri dan juga menjadi ballerina, dengan outfit dan konsep yang didominasi oleh warna pink dan pastel.

Baca juga: Hyojung OH MY GIRL Dinyatakan Positif COVID-19

Oh My Girl memasukkan total sepuluh lagu ke album ‘The Fifth Season’, yaitu ‘SSFWL’, ‘Downpour’, ‘Case No.L5VE’, ‘Tic Toc’, ‘Gravity’, ‘Crime Scene’, ‘Deep Sea’, ‘Vogue’, ‘Checkmate’, dan versi instrument dari ‘SSFWL’ atau ‘Spring Summer Fall Winter Love’.

Sementara itu, Oh My Girl akan melangsungkan promosi di sejumlah program music mingguan Korea, mulai dari SBS ‘The Show’, MBC ‘Show Champion’, Mnet ‘M Countdown’, KBS ‘Music Bank’, MBC ‘Music Core’, hingga SBS ‘Inkigayo’. Dan kemungkinan jadi bintang tamu di beberapa variety show.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)