home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Eric Nam Rilis Lagu Kolaborasi Bareng Lauv 'Runaway'

Kamis, 09 Mei 2019 12:00 by muthiasp | 1073 hits
Eric Nam Rilis Lagu Kolaborasi Bareng Lauv 'Runaway'
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Tujuh bulan pasca perilisan single ‘Miss You’, Eric Nam kembali mewarnai industri music Korea dengan meluncurkan lagu terbaru berjudul ‘Runaway’. Untuk kali ini, ia berkolaborasi dengan musisi Amerika dalam menciptakan lagu tersebut.

Pada Rabu (8/5), Eric Nam merilis lagu sekaligus video musik untuk lagu ‘Runaway’. Lagu tersebut hadir dengan warna musik khas Eric Nam, dengan melodi yang catchy. Cocok untuk mengakhiri musim semi dan menyambut musim panas. Lagu tersebut tidak ditulis sendiri oleh Eric Nam, karena ikut dikomposeri oleh Lauv.

Eric sendiri sudah beberapa kali memberikan kode tentang kerja samanya dengan penyanyi sekaligus penulis lagu Amerika yang sebentar lagi juga akan konser di Indonesia tersebut. Liriknya terdengar realistis, menceritakan tentang pria yang ingin terus bersama dengan sang kekasih hingga melarikan diri.

Baca juga: Eric Nam Buka Suara Terkait Like Postingan yang Diduga Pro Israel

Dalam video musiknya, Eric Nam bersama model wanita terlihat menikmati waktu senggang berdua. Mereka berperan sebagai pasangan yang manis saat bermain di sekitar pantai pada malam hari dengan melakukan berbagai aksi lucu.

Sementara itu, Eric Nam juga merambah ke dunia podcast dengan meluncurkan siarannya sendiri yang bernama Daebak Show di berbagai platform digital. Dalam acaranya itu, Eric Nam membahas tentang musisi-musisi Korea yang meluncurkan karya baru.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)