home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yoon Se Ah Dapat Tawaran Jadi Cinta Pertama Ji Chang Wook di Drama 'Melt Me'

Kamis, 09 Mei 2019 19:30 by muthiasp | 2035 hits
Yoon Se Ah Dapat Tawaran Jadi Cinta Pertama Ji Chang Wook di Drama 'Melt Me'
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Usai sukses mencuri perhatian lewat drama fenomenal ‘SKY Castle’, Yoon Se Ah belum mengambil proyek akting baru. Kabarnya, ia mendapatkan tawaran untuk memerankan karakter cinta pertama Ji Chang Wook di drama ‘Melt Me’.

Seperti yang sudah banyak dibahas, dramaMelt Me’ menceritakan tentang pria dan wanita yang berpartisipasi dalam proyek dibekukan selama 24 jam. Tetapi karena suatu insiden, mereka bangun 20 tahun kemudian dengan kondisi tubuh yang harus dijaga dalam suhu 31,5 derajat celcius agar tetap bisa hidup.

Yoon Se Ah ditawarkan untuk berperan sebagai cinta pertama Ji Chang Wook bernama Na Ha Young, yang berprofesi sebagai pembawa berita. Mereka saling bertemu 20 tahun lalu dan sudah berencana menikah. Namun akibat Ji Chang Wook dibekukan selama 20 tahun, Na Ha Young berubah menjadi wanita yang dingin dan materialistis.

Baca juga: Yoo Jae Suk, Kim Go Eun, hingga Kang Tae Oh Donasi untuk Korban Banjir Korea

Menurut perwakilan dari agensinya, Yoon Se Ah menanggapi positif tawaran tersebut. Peran itu juga terbilang unik, karena sebelumnya Yoon Se Ah lekat dengan imej ibu tiga anak yang anggun dan patuh pada suami dalam drama fenomenal ‘SKY Castle’.

Di sisi lain, Won Jin Ah juga diincar untuk menjadi pemeran utama wanita yang akan dibekukan bersama Ji Chang Wook. Karakter yang diperankan Ji Chang Wook bernama Ma Dong Chan, seorang PD variety show. Jika Won Jin Ah dan Yoon Se Ah menerima, maka akan jadi proyek kerja sama mereka bertiga untuk pertama kalinya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)