home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Shin Min Ah Tampil Kharismatik Jadi Politisi di Drama JTBC 'Advisor'

Jumat, 10 Mei 2019 13:30 by muthiasp | 1477 hits
Shin Min Ah Tampil Kharismatik Jadi Politisi di Drama JTBC 'Advisor'
Image source: JTBC

DREAMERS.ID - Setelah dua tahun absen dari layar kaca, Shin Min Ah akhirnya akan segera kembali lewat proyek akting terbarunya yaitu drama ‘Advisor’. Dalam drama ini, Shin Min Ah menunjukkan pesona lainnya dalam memerankan karakter seorang politisi.

DramaAdvisor’ menceritakan tentang permainan politisi sesungguhnya yang bergerak di belakang layar dan melakukan pertaruhan berbahaya. Shin Min Ah didapuk untuk berperan sebagai Kang Sun Young, anggota legislatif Majelis Nasional yang baru terpilih. Ia berani menantang aturan yang lama.

Kang Sun Young juga mantan pengacara yang berpengalaman dalam membawakan program acara. Ia melakukan segala cara demi mencapai posisinya saat ini, dan selalu percaya diri dalam menghadapi apapun. Ia dicalonkan untuk menduduki kursi perwakilan proporsional, dan terpilih.

Baca juga: Kim Woo Bin Hadiri VIP Premiere Film Baru Shin Min Ah

Dalam foto teaser perdana yang dibagikan oleh JTBC, Shin Min Ah yang sebelumnya tampil manis di drama ‘Tomorrow with You’, kini menunjukkan sisi kharismatiknya dengan outfit ala politisi. Rambutnya juga dipotong pendek seperti pembawa berita, dan tatapan tajam dengan ekspresi wajah yang serius dan ambisius.

Tim produksi menceritakan bahwa Shin Min Ah bisa sangat baik memerankan karakter Kang Sun Young, bahkan di luar ekspektasi. Dalam drama ‘Advisor’, Shin Min Ah berhadapan dengan aktor Lee Jung Jae yang berperan sebagai Jang Tae Joon, penasihat handal yang mengalami kesulitan karena aksi Kang Sun Young.

Sementara itu, drama ‘Advisor’ akan segera tayang di JTBC pada bulan Juni mendatang setelah ‘Beautiful World’ selesai.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)