home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sophia Latjuba Pamer Kedekatan dengan Gempi, Serius Dekati Gading Marten?

Minggu, 12 Mei 2019 08:00 by bellaevania | 1312 hits
Sophia Latjuba Pamer Kedekatan dengan Gempi, Serius Dekati Gading Marten?
Image Source: Viva

DREAMERS.ID - Setelah resmi bercerai dari Gisella Anastasia, Gading Marten dikabarkan menjalin kedekatan dengan Sophia Latjuba. Namun hubungan keduanya yang masih menjadi teka-teki, perlahan mulai terbuka.

Selain sering berfoto bersama dengan Gading Marten, Sophia Latjuba diketahui makin dekat dengan anak semata wayang Gading, Gempita Nora Marten. Hal ini tergambar dari unggahan Sophia baru-baru ini.

Mantan kekasih Ariel 'Noah' itu membagikan potret kebersamaannya dengan Gempi. Sophia terlihat menyuapi es krim ke mulut Gempi. Rupanya keduanya memiliki selera yang sama yaitu menyukai es krim rasa vanilla.

Baca juga: Luna Maya Ngobrol Bareng Sophia Latjuba, Netizen Heboh

"Babysitting moments.. Gempi and I are team vanilla," tulis Sophia di Instagram. Gading sendiri merespon foto Sophia bersama Gempi, Ia menuliskan "Sweet vanilla team" yang diberi emoticon pelukan.

Di kolom komentar, para netizen menyambut baik keakraban Sophia dan Gempi. Bahkan keduanya dinilai sudah terlihat seperti ibu dan anak. "Yess mama baru untuk Gempi," tulis seorang netizen.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)