SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jadi Pemulung Sampah Hingga Mencuci Baju, Inilah Kegiatan Jeno dan Jaemin NCT di Indonesia

Senin, 13 Mei 2019 10:30 by dodo07 | 1595 hits
Jadi Pemulung Sampah Hingga Mencuci Baju, Inilah Kegiatan Jeno dan Jaemin NCT di Indonesia
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Belum lama ini, grup idola NCT tepatnya NCT Dream sukses menjadi perbincangan di kalangan K-Popers tanah air. Bukan lagi karena bakatnya di atas panggung, namun karena aksi sosial yang belum lama ini mereka lakukan di Indonesia.

Dua member NCT Dream yaitu Jeno dan Jaemin belum lama ini sukses menghebohkan K-Popers tanah air karena terlihat sedang membantu anak-anak kurang beruntung untuk menjalani pekerjaan sehari-hari mereka. Mulai dari mencuci baju di pinggir kali hingga mencari sampah di kawasan Bekasi.


Hal ini tentu langsung menjadi perbincangan. Bagaimana tidak, dua idola yang kerap dinilai memiliki kehidupan yang glamor mampu turun langsung menjalani kehidupan layaknya orang kurang beruntung. Usut punya usut, kegiatan Jeno dan Jaemin ini ternyata merupakan bagian dari acara yang tengah mereka ikuti yaitu 'Global Dreams Come True Project 'The Best Day' .



Baca juga: NCT Dream dan Red Velvet Tunda Konser di Jepang Karena Virus Corona

Kegiatan mereka diabadikan dalam acara TV bertajuk 'Global Dreams Come True Project 'The Best Day' with Jaemin & Jeno' yang disiarkan di MBC pada 13 Mei 2019 mulai pukul 12.25 waktu Korea Selatan.

Sementara itu, kedatangan dua idola asuhan SM Entertainment ini memang sukses menghebohkan para penggemar. Pasalnya, secara tiba-tiba Jeno dan Jaemin terlihat mendatangi kantor SM Entertainment Indonesia tanpa pengawalan yang ketat. Ternyata kedatangan keduanya ke Indonesia juga terkait dalam kegiatan sosialnya dalam acara MBC tersebut.

(ddo)

Komentar
  • HOT !
    Program baru Mnet ‘Road to Kingdom’ siap memanaskan penayangan perdana dengan voting lebih awal! Pada 28 Maret, channel secara resmi mengumumkan bahwa ‘Road to Kingdom’ akan memulai kompetisi dengan voting online sebulan sebelum penayangan episode pertamanya....
  • HOT !
    Sebelum menjadi trainee hingga akhirnya debut, para idola K Pop memang kebanyakan akan melalui proses audisi terlebih dahulu. Walau begitu, ada saja idola yang mempunyai kisah kocak saat ditemukan oleh agensi yang menaungi mereka, seperti yang dialami dua member girl group ITZY....
  • HOT !
    Setelah hampir 3 minggu sejak NCT 127 resmi melakukan comeback dengan merilis album ‘Neo Zone’ pada tanggal 6 Maret. Pada Jumat (27/03), pelantun dari ‘Cherry Bomb’ tersebut akhirnya meraih trophy pertama untuk lagu ‘Kick It’....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)