home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mina Putuskan Hengkang dari AOA dan Agensi

Senin, 13 Mei 2019 11:00 by muthiasp | 613 hits
Mina Putuskan Hengkang dari AOA dan Agensi
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Girl group AOA yang resmi debut pada tahun 2012 silam kini sudah memasuki usia 7 tahun. Mereka ternyata tidak terlepas dari kutukan tujuh tahun yang menghantui idola K-Pop. Kini, satu membernya kembali memutuskan untuk keluar dari grup.

Pada Senin (13/5), secara mengejutkan FNC Entertainment selaku agensi yang menaunginya mengumumkan bahwa Mina tidak lagi berstatus sebagai member AOA. Kontrak eksklusif member AOA sudah habis dan kelima member lain perpanjang, namun tidak dengan Mina.

“Agensi memperpanjang kontrak dengan lima member AOA: Jimin, Yuna Hyejeong, Seolhyun, dan Chanmi. Kelima member setuju melanjutkan kerja sama dan menjaga tim karena cinta kepada fans. Agensi bekerja dengan AOA atas dasar kepercayaan, dan kami akan mendukung penuh lima member yang perpanjang kontrak agar bisa aktif berpromosi,” jelas FNC.

Baca juga: Update Kondisi Terkini, Mina Berterima Kasih Atas Dukungan Publik

Mina sendiri memutuskan untuk hengkang setelah melalui diskusi panjang dengan agensi, “Kami hormati keputusannya. Kami putuskan untuk menghentikan kontrak dan melepasnya dari grup. Kami mohon dukungannya atas keputusan sulit yang Mina ambil”.

Lebih lanjut, FNC Entertainment memastikan bahwa AOA dengan formasi lima member akan tetap aktif dalam berbagai kegiatan musik maupun lainnya. Begitu pula dengan karir individu para membernya, di dunia akting atau solo.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Sub unit Irene dan Seulgi Red Velvet resmi debut pada 6 Juli kemarin. Berbagai prestasi diraih oleh artis asuhan SM Entertainment tersebut seperti memecahkan rekor berikut ini....
  • HOT !
    Pada Jumat (10/07), Eric Nam dikabarkan akan melakukan comeback. Menyusul laporan tersebut, sumber dari agensi solois yang fasih berbahasa Inggris ini memberikan konfirmasinya....
  • HOT !
    Drama Korea yang menghadirkan genre fantasi tentunya membutuhkan tahapan produksi yang lebih panjang, karena adanya penambahan VFX atau efek visual dengan teknik CGI. Begitu pula dengan drama It's Okay to Not Be Okay, di mana ada adegan yang diedit selama dua bulan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : deliaangela
Cast : Im Hyuna, Cho Kyuhyun, Lee Sungmin, Shim Changmin dan member Super Junior

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)