SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mina Putuskan Hengkang dari AOA dan Agensi

Senin, 13 Mei 2019 11:00 by muthiasp | 530 hits
Mina Putuskan Hengkang dari AOA dan Agensi
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Girl group AOA yang resmi debut pada tahun 2012 silam kini sudah memasuki usia 7 tahun. Mereka ternyata tidak terlepas dari kutukan tujuh tahun yang menghantui idola K-Pop. Kini, satu membernya kembali memutuskan untuk keluar dari grup.

Pada Senin (13/5), secara mengejutkan FNC Entertainment selaku agensi yang menaunginya mengumumkan bahwa Mina tidak lagi berstatus sebagai member AOA. Kontrak eksklusif member AOA sudah habis dan kelima member lain perpanjang, namun tidak dengan Mina.

“Agensi memperpanjang kontrak dengan lima member AOA: Jimin, Yuna Hyejeong, Seolhyun, dan Chanmi. Kelima member setuju melanjutkan kerja sama dan menjaga tim karena cinta kepada fans. Agensi bekerja dengan AOA atas dasar kepercayaan, dan kami akan mendukung penuh lima member yang perpanjang kontrak agar bisa aktif berpromosi,” jelas FNC.

Baca juga: Agensi Benarkan Rumor AOA Akan Segera Comeback dengan Formasi Lima Member

Mina sendiri memutuskan untuk hengkang setelah melalui diskusi panjang dengan agensi, “Kami hormati keputusannya. Kami putuskan untuk menghentikan kontrak dan melepasnya dari grup. Kami mohon dukungannya atas keputusan sulit yang Mina ambil”.

Lebih lanjut, FNC Entertainment memastikan bahwa AOA dengan formasi lima member akan tetap aktif dalam berbagai kegiatan musik maupun lainnya. Begitu pula dengan karir individu para membernya, di dunia akting atau solo.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Google telah mengungkapkan daftar kata kunci yang paling banyak dicari oleh orang orang di seluruh dunia sepanjang tahun 2019 ini. Peringkat tersebut menunjukkan istilah pencarian tertinggi pada tahun 2019 dibandingkan dengan 2018 di Korea Selatan....
  • HOT !
    Pada 11 Desember kemarin, tersebar sebuah video dari lokasi syuting program televisi EBS Tok! Tok! Boni Hani yang terlihat Chaeyeon Busters dipukul keras oleh seorang komedian. Tak hanya itu, kabar menyebutkan jika Chaeyeon juga mengalami kekerasan verbal....
  • HOT !
    Program talkshow SBS Lee Dong Wook Wants to Talk menayangkan episode terbarunya di Rabu (11/12) malam, yang mana masih melanjutkan keseruan mengobrol dengan Gong Yoo. Di episode terbaru ini, Gong Yoo mengungkapkan keinginannya jadi musisi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)