SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mina Putuskan Hengkang dari AOA dan Agensi

Senin, 13 Mei 2019 11:00 by muthiasp | 451 hits
Mina Putuskan Hengkang dari AOA dan Agensi
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Girl group AOA yang resmi debut pada tahun 2012 silam kini sudah memasuki usia 7 tahun. Mereka ternyata tidak terlepas dari kutukan tujuh tahun yang menghantui idola K-Pop. Kini, satu membernya kembali memutuskan untuk keluar dari grup.

Pada Senin (13/5), secara mengejutkan FNC Entertainment selaku agensi yang menaunginya mengumumkan bahwa Mina tidak lagi berstatus sebagai member AOA. Kontrak eksklusif member AOA sudah habis dan kelima member lain perpanjang, namun tidak dengan Mina.

“Agensi memperpanjang kontrak dengan lima member AOA: Jimin, Yuna Hyejeong, Seolhyun, dan Chanmi. Kelima member setuju melanjutkan kerja sama dan menjaga tim karena cinta kepada fans. Agensi bekerja dengan AOA atas dasar kepercayaan, dan kami akan mendukung penuh lima member yang perpanjang kontrak agar bisa aktif berpromosi,” jelas FNC.

Baca juga: Masalah Kesehatan Serius, Mina Akan Absen dari Tur Dunia TWICE

Mina sendiri memutuskan untuk hengkang setelah melalui diskusi panjang dengan agensi, “Kami hormati keputusannya. Kami putuskan untuk menghentikan kontrak dan melepasnya dari grup. Kami mohon dukungannya atas keputusan sulit yang Mina ambil”.

Lebih lanjut, FNC Entertainment memastikan bahwa AOA dengan formasi lima member akan tetap aktif dalam berbagai kegiatan musik maupun lainnya. Begitu pula dengan karir individu para membernya, di dunia akting atau solo.

(mth)

  • HOT !
    Steve Emmanuel hari ini menjalani sidang lanjutan kasus narkoba di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Selasa (16/7/19). Dalam sidang tersebut, vonis hukuman untuk Steve djatuhkan....
  • HOT !
    Setelah melangsungkan pernikahan untuk kedua kalinya di Paris pada bulan Juni lalu. Pasangan Joe Jonas dan Sophie Turner akhirnya memiliki waktu untuk melakukan bulan madu romantis....
  • HOT !
    Jung Hae In dan Kim Go Eun sebentar lagi akan menyapa kembali penggemarnya dengan proyek film terbaru berjudul ‘Tune in for Love’. Meski sebelumnya sudah pernah bekerja sama di drama ‘Goblin’, namun keduanya mengaku gugup saat bertemu kembali....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Rezkyka
Cast : Kim Myun Ji (oc), Lee Jinki, Choi Minho, Jung Yong Hwa, Seo Hyun, Choi Sulli

FORUM

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)