SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Aksi Berani Sungjae BTOB Jalani Pelatihan Pemadam Kebakaran di 'Master in the House' Tuai Pujian

Senin, 13 Mei 2019 14:27 by zia92 | 595 hits
Aksi Berani Sungjae BTOB Jalani Pelatihan Pemadam Kebakaran di 'Master in the House' Tuai Pujian
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Sungjae BTOB menuai banyak pujian atas kegigihannya saat menjalani pelatihan pemadam kebakaran dalam episode SBS Master in the House yang tayang 12 Mei kemarin. Dalam tantangan ini, Sungjae menghadapi banyak kendala namun berhasil melewatinya dengan berani

Bersama dengan anggota dari departemen pemadam kebakaran (damkar), Sungjae mengenakan seragam petugas damkar dan memasuki gedung yang terbakar. Dengan membawa peralatan seberat 25 kilogram, ia merangkak, berjongkok, dan berguling melewati rintangan dan menemukan api di bawah instruksi petugas damkar. Mereka memadamkan api tanpa ragu hingga nyala api memudar menjadi uap panas.

Namun, api yang tersisa terbukti sulit dipadamkan hingga akhir. Seorang petugas damkar mengatakan, “Terlalu banyak (api kecil) seperti ini selama insiden kebakaran di hutan Goseong. Kami pikir semua api sudah padam padahal hal seperti ini masih ada.” Mereka menambahkan, “Saat kau pergi ke lokasi, kau harus terus merasakan api yang panas.”

Meskipun Sungjae terus menyirami api, api terus menyala kembali. Di tengah memadamkan api, tangki oksigennya mengeluarkan tanda peringatan yang mengindikasikan tingkat oksigen yang rendah. Mentornya berkata, “Begitu alarm berbunyi, kau harus keluar darurat.” Yang mengejutkan, Sungjae justru berteriak, “Aku akan menyelesaikan ini dengan cepat dan pergi. Sisi kanan benar-benar tidak akan padam.”

Baca juga: Sungjae BTOB Rela Jauhi Teman, Lee Seung Gi Pilih Beri Kebebasan ke Pacar dalam Hal Ini

Setelah itu, petugas berhasil memadamkan semua api yang tersisa dan berhasil melarikan diri. Snag mentor kemudian berkomentar bahwa Sungjae kehabisan oksigen dengan cepat karena ia bernapas berlebihan. IA berkata, “Kau baik-baik saja. Kau sangat berani.” Dan anggota lainnya mengatakan, “Kau melakukannya dengan baik (menangani api) dengan tenang.

Para pemain ‘Master in the House’ lainnya juga memujinya dengan mengatakan bahwa Usngjae sangat keren saat keluar dari kepulan asap. Sang mentor terus memuji atas tindakannya berani meski pada awalnya ia sempat sangsi bahwa Sungjae akan takut.

Sungjae dengan bangga memberitahu para member tentang tindakan heroiknya meskipun para mentor menyuruhnya untuk keluar karena kadar oksigen yang rendah, namun mentor mengehentikannya untuk menyombongkan diri lebih lanjut dengan mengatakan, “Oh, aku pikir dia tidak mendengarnya. Aku mengatakan padanya (untuk keluar), tapi aku pikir dia tidak mendengarnya.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Proyek kolaborasi spesial BTS dengan Lauv akhirnya resmi dirlis. Setelah saling lempar kode pada hari sebelumnya, lagu BTS ‘Make It Right’ featuring Lauv akhirnya dirilis pada 18 Oktober pukul 18.00 KST berserta dengan video musiknya....
  • HOT !
    Pekan lalu, boy group BTS mencatatkan sejarah dengan penampilannya di King Fahd International Stadium. Mereka adalah artis asing pertama yang menggelar konser di salah satu stadion terbesar di Arab Saudi itu....
  • HOT !
    Menurut laporan pada Jumat (18/10) keluarga Junsu dilaporkan sedang mengajukan gugatan terhadap makelar 'A' atas penipuan sebesar 30 Milyar KRW atau sebesar 360 Milyar rupiah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho - Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)