home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Dong Wook Comeback Akting Bareng Im Siwan di Drama Terbaru OCN

Senin, 13 Mei 2019 16:33 by muthiasp | 989 hits
Lee Dong Wook Comeback Akting Bareng Im Siwan di Drama Terbaru OCN
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Usai membintangi ‘Touch Your Heart’, Lee Dong Wook sedang disibukkan dengan menjadi pembawa acara ‘Produce X 101’. Namun ia juga sudah siap untuk kembali berakting lewat proyek drama terbaru OCN bersama dengan Im Siwan.

Lee Dong Wook menerima tawaran untuk menjadi pemain utama dari drama terbaru OCN berjudul ‘Strangers From Hell’. Drama tersebut bergenre thriller yang menceritakan tentang berbagai insiden misterius yang harus dihadapi oleh seorang pria pindah ke asrama baru.

Dalam drama ‘Strangers From Hell’, Lee Dong Wook didapuk untuk memerankan karakter Seo Moon Jo, dokter gigi yang memiliki klinik di dekat asrama. Lalu, Im Siwan yang sudah lebih dahulu dikonfirmasi bergabung akan berperan sebagai Yoon Jong Woo, pria muda yang pindah ke Seoul dan tinggal di asrama itu.

Baca juga: Lee Dong Wook Sebut 'A Shop for Killers' Sesuai Standarnya dalam Memilih Proyek

Tim produksi menilai ketampanan dan kemampuan akting Lee Dong Wook cocok untuk memerankan karakter dokter gigi Seo Moon Jo. Terlebih, ia sudah pernah berperan sebagai dokter di drama ‘Life’, “Kami sangat menantikan pesona baru Lee Dong Wook dalam proyek berbeda dari drama sebelumnya”.

Drama ‘Strangers From Hell’ merupakan karya penulis drama ‘Save Me’, Jung Yi Do, dan akan disutradarai oleh Lee Chang Hee yang pernah mengarahkan film ‘The Vanished’. Drama ini akan jadi comeback Im Siwan selesai wajib militer, dan proyek pertama dipasangkan dengan Lee Dong Wook.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)