SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bradley Cooper dan Irina Shayk Resmi Putus?

Selasa, 14 Mei 2019 10:34 by bellaevania | 2010 hits
Bradley Cooper dan Irina Shayk Resmi Putus?
Image Source: Us Weekly

DREAMERS.ID - Setelah Bradley Cooper terlibat project film serta mengisi soundtrack ‘A Star Is Born’ bersama Lady Gaga. Kabar keretakan hubungan Bradley dan kekasihnya, Irina Shayk berhembus kencang. Kini keduanya dikabarkan benar-benar resmi putus. Apa penyebabnya?

Kabar putusnya hubungan asmara Bradley dan Irina pertama kali diberitakan MTO News. Hubungan keduanya disebut makin renggang bermula dari kedekatan Bradley dan Lady Gaga setelah membintangi dan mgngisi soundtrack film ‘A Star Is Born’. Aksi panggung Bradley dan Gaga sangat romantis dan keduanya digosipkan terkena cinta lokasi. Namun kabar ini sempat disanggah Gaga.

Bradley dan Irina dicurigai putus setelah sang aktor absen mendampingi sang model dalam ajang Met Gala. Irina belakangan juga sering mengunggah foto seksi dan provokatif di media sosial Instagram pribadinya.

Baca juga: Sebulan Putus dengan Bradley Cooper, Irina Shayk Peluk Pria Lain

Kini hubungan keduanya dikabarkan benar-benar berakhir. "Mereka berdua sudah berpisah. Tidak bisa dipastikan apakah mereka akan merilis pernyataan soal kabar ini," ungkap sumber seperti dikutip dari Aceshowbiz, Selasa (14/05/19).

Namun hingga kini belum ada konfirmasi atau pernyataan apa pun dari Bradley Cooper dan Irina Shayk terkait kabar putusnya hubungan mereka. Pasangan ini telah berpacaran sejak 2015 dan dikaruniai seorang putri yang bernama Lea De Seine Shayk Cooper.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Agensi yang menaungi boy group LIMITLESS, ONO Entertainment telah mengeluarkan tanggapan terhadap postingan salah satu membernya, Yoon Hee Seok yang mengungkapkan bakal meninggalkan grup....
  • HOT !
    Setelah hampir setahun, Baekhyun member grup EXO akhirnya kembali sebagai solois dengan meluncurkan mini album terbarunya bertajuk Delight dengan lagu andalan berjudul Candy, pada Senin (25/05) pukul 6 sore waktu Korea....
  • HOT !
    Nama Dita Karang belakangan tengah menjadi sorotan lantaran ia berhasil debut sebagai idol K pop wanita pertama asal Indonesia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)