home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tasya Kamila-Randi Bachtiar Beberkan Nama Anak dan Cerita Haru Kelahiran Anak Pertama

Selasa, 14 Mei 2019 12:31 by bellaevania | 2068 hits
Tasya Kamila-Randi Bachtiar Beberkan Nama Anak dan Cerita Haru Kelahiran Anak Pertama
Image Source: Instagram/@randibachtiar

DREAMERS.ID - Mantan artis cilik, Tasya Kamila baru saja melahirkan anak laki-laki pada Senin (13/05/19) di salah satu rumah sakit di kawasan Jakarta. Baik Tasya dan sang suami Randi Bachtiar membagikan rasa haru dan membocorkan nama hingga foto sang anak.

Kabar bahagia ini pertama kali diinformasikan ibunda Randi, Rahmah Bakar. Tasya pun akhirnya mengunggah foto bayi laki-lakinya di Instagram. Ia sedikit menceritakan perjuangannya melahirkan sang anak. Ucapan syukur pun Ia panjatkan. “Alhamdulillahirabbil’alamin. After a long struggle, 3 days in the hospital fighting for this bundle of joy,” tulis Tasya.

Wanita berusia 26 tahun itu pun membagikan nama anaknya, Arrasya Wardhana Bachtiar. Meski tak memaparkan arti namanya, banyak netizen yang menduga-duga soal arti nama tersebut. Ada yang menebak bahwa Arrasya merupakan singkatan dari ‘anak Randi dan Tasya’.

Baca juga: Tasya Kamila Lahirkan Anak Pertama, Intip Potret Sang Bayi

Tasya pun membagikan cerita bahwa anaknya secara kebetulan lahir bertepatan dengan setahun kelulusannya dari S2 Master of Public Administration di Columbia University. Tasya yang saat itu sangat disayangkan publik memutuskan langsung menikah setelah lulus pernah mengungkapkan pilihannya menjadi ibu yang berpendidikan.

Randi sendiri turut mengucapkan syukur dan mengungkapkan rasa takjubnya pada Tasya saat melahirkan. “She fought for you. Still so amazed of how strong she was physically and mentally. Alhamdulillahi rabbil 'alamin lahir aman dan sehat,” tulis Randi.

Well, semoga Arrasya bisa tumbuh besar menjadi anak yang pintar seperti ibunya ya. Sekali lagi, selamat untuk Tasya dan Randi!

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Netflix telah merilis poster baru untuk serial 'Goodbye Earth' jelang penayangan perdanya pada 26 April mendatang....
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Drama superhero Netfix Cashero mengumumkan Lee Junho, Kim Hye Joon, Kim Byung Chul dan Kim Hyang Gi sebagai pemeran utamanya. Drama ini merupakan adaptasi webtoon dengan judul sama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)